Saturday Night with Bunda Okie Agustina

27 09 2010

Gak nyangka sih bisa ketemu secepat ini dengan teh Okie Agustina Sofyan (Bunbun), beliau nya ngasih kabar lewat twitter hari Rabo (22/09) kemarin dan sudah aku pastikan lagi pada hari Jumat nya. Ternyata hari Sabtu (25/09) kemarin Teh Okie ke Surabaya.

Jumatnya aku bingung, ini mau ngasih oleh2 apa buat dia? batinku,.. aku calling Edrus, dia nyaranin sesuatu yang khas dari Surabaya dan jangan lupa buat anaknya. Akhirnya aku pilih kaos khas Surabaya dan DVD Rangers buat Kiesha Alvaro yang kebetulan sama-sama sepertiku, penyuka Rangers. Kiesha suka warna merah, nah kebetulan DVD yang akan kubeli ada episode Power Rangers Wild Force edisi Red Forever

Power Rangers Red Forever

Power Rangers Red Forever

Sabtu tiba, karena aku nggak tau jalan menuju Sutos, ya wis aku minta anter temen kesana naik motor dan ditinggal balik, yang penting nyampe dulu, urusan bagaimana pulangnya ntar urusan belakangan.. Teh Okie memastikan lewat sms kalau dirinya sudah di salah satu resto betawi di sana, aku pun kesana…. dan dreg dreg dreg, deg deg deg..

Aku udah di depan resto itu, aku bingung, what must I do, di sana aku nggak lihat Teh Okie. Yang aku tau Teh Okie berambut panjang, dan di situ nggak ada sosok Teh Okie yang seperti aku lihat di televisi. Beberapa menit kemudian, ada cowok nyamperin aku..

“Mau ketemu Teh Okie ya, mas?” katanya

“Iya…” jawabku lalu mengikutinya ke sebuah meja…

Dan di meja tersebut sudah ada Teh Okie yang sudah makeover, hampir saja nggak aku kenal, seriusan! Teh Okie berambut pendek, fresh banget dan jauh lebih cantik dari yang aku bayangkan, hehee.. Ohya, cowok tadi namanya Aden, dan ada ceweknya saat itu namanya Titis, jadi kita berempat duduk makan malam bersama.

Teh Okie dan Titis

Teh Okie dan Titis

Awalnya aku kira Aden dan Titis adalah teman Teh Okie yang sudah sering ketemu dan kenal lama. Ternyata setelah banyak ngobrol, mereka sepertiku, sama-sama pengagum sosok Teh Okie. heheee…. Aden seorang penyanyi, sedangkan Titis adalah seorang dokter muda…

Gathering with Teh Okie

Gathering with Teh Okie

Teh Okie lalu mengadakan gathering bersama cliquers, ada sekitar 10 orang yang hadir saat itu. Nggak lama sih ketemuannya, mereka lalu satu persatu pulang. Dan Alhamdulillahnya Teh Okie ngajak aku, Aden dan Titis jalan-jalan cari tongkrongan di Surabaya. Hahhaaa… bangga, senengnya minta ampun itu mah…

Lucunya pas di Taksi, sopirnya nampak heran dengan sosok Teh Okie, pas Teh Okie ke ATM, aku sama Aden yang kebetulan ada di Taksi (Teh Okie dan Titis ke ATM) ditanya sama Pak Sopirnya…

Itu nyonya Pasha ya? siapa namanya?”

“Iya, Pak itu Teh Okie Agustina…,” jawabku

Bapak beruntung taksinya ditumpangi sama artis, heheee” kata Aden..

Ya itulah, selama jalan sama Teh Okie sekeliling orang nampak heran, kenal nggak kenal gitu, ada yang berani nyapa, ada yang ngelihatin doang dan ada yang bersikap biasa saja. hehehee…

Taman Surya, Balai Kota Surabaya

Taman Surya, Balai Kota Surabaya

Dari Sutos sempat menuju Bambu Runcing, namun nggak ada tempat yg pas, lalu mau ke kawasan Dinoyo, tapi nggak jadi dan muter lagi akhirnya ke Balai Kota – Taman Surya, ada warkop kecil gitu… ya nonkrong di sana selama beberapa jam… di sana aku nyuruh (baca: maksa, hehee) Teh Okie menandatangani banner yang aku bikin, ukurannya sekitar 1 meter x 1,5 meter, maunya aku lihatin semuanya, tapi Teh Okie malu, “Udah jangan dibuka smuanya gambarnya, aku malu..” kata Teh Okie

Sempat lihat Bondan Fade 2 Black

Sempat lihat Bondan Fade 2 Black

Setelah nongkrong balik lagi deh ke Sutos, lihat Bondan dan Fade 2 black di Foreplay Sutos. Nggak lama, cuma 4 lagu, trus kita pulang duluan karena sudah jam 1 malam, hahaaa… sebelum itu foto2 dah, lumayan sepi…

Teh Okie and Me

Teh Okie and Me

Teh Okie, Aden and Titis

Teh Okie, Aden and Titis

Yaaaaaaa  hampir 6 jam, tapi aku rasa sangat-sangat singkat, tapi aku sangat beruntung bisa ketemu secara ekskulsif dengan Teh Okie dan kenal dengan teman baru Aden dan Titis🙂 apapun itu, aku pribadi pengen ngucapin banyak terima kasih kepada Teh Okie dan Aden – Titis atas malam minggu yang indah ini…

Ini hasil tanda tangan Teh Okie, hehehe… keren dan langsung aku pasang di kamarku…

Banner Ekskulsif Bertanda Tangan Teh Okie

Banner Ekskulsif Bertanda Tangan Teh Okie

Ini dia, kiriman dari Teh Okie, DVD Power Rangers nya sudah berada di tangan Kiesha, aku dan dia kebetulan penyuka Rangers, semoga kau senang ya, Nak…

Keisha dan DVD Power Rangers

Kiesha dan DVD Power Rangers

Next time rencananya ke Bogor,… smeoga jadi.. amien…


Aksi

Information

2 responses

28 09 2010
dika

wah….. wah…… emang cocok……

16 11 2010
gabrielstevent

asik deh pakdeee

Balas Komentar Ini

