Lima Hari, Badanku Serasa Pengen Aku Copoti

2 11 2010

Sebenarnya sejak hari Jumat (29/10) kemarin badanku udah nggak enak, tapi sekali lagi aku kuatkan untuk berangkat ngantor, dan alhamdulillah sepanjang hari Jumat itu aku fine-fine saja.

Tubuh nggak berkompromi lagi pas Jumat malamnya, mungkin awalnya dari mataku terlalu capek memandang layar komputer. Bagaimana tidak, monitor kompi di kantor dan di rumah masih CRT. Dan aku memandang tiada henti dari pagi.

Malamnya itupun aku kembali memandang layar komputer, buat ngetik Silabus dan RPP buat kakakku, Ya Allah, kalau bukan kakakku yang minta tolong sudah pasti aku tolak. Jam 11 kelar ngetiknya yang hampir 100 halaman.

Aku minum obat dan langsung tidur, berharap keesokan harinya badanku udah baik-baik saja.

Sabtunya udah agak mending, malah aku bisa  buat jalan-ajalan nonton REDnya Bruce Willis. Namun pas malam harinya itu pun kembali aku disuruh ngetik dan ngeprint lagi, jujur kepalaku puyeng banget. Dan minggu paginya aku bener-bener drop!!

ilustrasi

ilustrasi

Minggu aku habiskan buat beristirahat di kamar, namun malang nasib aku, bantal yang aku tiduri agak keras, jadi makin pusing aku dibuatnya. Aku sudah berusaha cukup keras untuk mengurangi aktivitas, namun memang pada hari itu kondisi aku masih belum 1005 pulih.

Seninnya aku paksa tetap ngantor, oh God, kuatkan aku! hanya itu doa-doaku sepanjang hari! Walaupun agak lemas dan nggak bersemangat, aku kuat melewati hari itu. Perjalanan pulang kantor dan rumah yang ditempuh dalam waktu satu jam (30an km) mulus alhamdulillah.

Sampai di rumah, aku lansgung tidur, dan bangun seperti biasa di hari Selasanya.

Nah, hari Selasa ini lah kondisiku bener2 mengalami puncaknya, sebenarnya pas berangkat kantor demamku udah reda. Cuma ya itu, pas jam 10 tadi, tubuhku panas dingin, mataku lelah memandangi layar komputer.

Justru pada saat ini aku bisa ngebut menyelesaikan agenda tugasku hari ini, jam 2 tadi udah selesai semuanya. Nulis postingan ini dalam rangka mengisi waktu menanti jam pulang kerja.

Oh My God, berilah aku kesehatan…😦


Aksi

Information

One response

16 11 2010
gabrielstevent

pakdeeee

Balas Komentar Ini

