Dukung Lusi Hasiana dalam Indonesia Mencari Bakat 2

22 11 2010

Aku awalnya tau Lusi Hasiana ini ketika di Suara Indonesia sebagai rekan dari Gilbert di Grup Gilliana, namun belakangan dia mundur dari Gilliana dan digantikan oleh Yola. Bagaimana kehebaran dia dalam melantunkan lagu belum aku ketahui sama sekali, cuma sebatas tau nama saja.

Baru lah pada Indonesia Mencari Bakat 2 yang tayang hari Sabtu (20/11) babak Audisi Yogyakarta, aku jaid benar-benar tau suara asli Lusi Hasiana Sibarani ini. Bener, kelihatan punya ciri khas, warna suaranya lain dari penyanyi wanita yang sudah ada di Indonesia.

Berikut ini adalah video penampilan Lusi saat menyanyikan lagu Rihanna.

sumber: http://www.youtube.com/watch?v=_fr0TMtHtmg

Chynthia Lamusu yang saat itu menjadi juri IMB 2 ini terpukau dengan suaranya yang katanya agak mirip-mirip Brandy.

Lusi masuk dalam Grup 1 IMB 2 dan tayang pada hri Sabtu (27/11) mendatang, aku harap sih dia bisa ke babak selanjutnya, kan seru!

Hhmm…. Aku jadi nggak bisa bayangin saja kalau dia nanti bener2 berduet dengan Gilbert, warna suara mereka punya ciri khas dan sangat berkarakter, kita tunggu saja…


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: