Obliviate… Harry Potter and the Deathly Hallows

24 11 2010

Jumat (19/11) kemarin, aku berkesempatan menjadi salah satu orang yang melihat Harry Potter and the Deathly Hallows di hari pertamanya. Beruntung ada teman baik aku yang bisa membookingkan tiket, jadi aku nonton dah sepualng ngantor di Galaxy Mall.

Aku nggak mau bahas sinopsisnya di sini, karena memang ada yang lebih jago dari aku untuk memaparkan bagaimana detail sinopsisnya, heheee…

Adegan awal sudah sangat menegangkan, nggak ada proses belajar mengajar di Hogwarts seperti di film-film Harry Potter sebelumnya.  Menegangkan banget dah dan aku terkesan saat Hermione Granger menghapus ingatan orang tuanya, “Obliviate…,” ucap Hermione..

obliviate (21cineplex.com)

obliviate (21cineplex.com)

 

Secara otomatis foto-foto Hermione dalam frame semasa kecil bersama orang tuanya hilang begitu saja, hmmm… keren ya?

foto Hermione semasa kecil

foto Hermione semasa kecil

Bukan bermaksud membanding-bandingkan, Scene itu mengingatkanku pada Sailormoon, jujur nih, dulu aku juga ngikutin Sailormoon, tapi yang di Sailormoon ini kebalikannya, waktu Chibiusa tiba di rumah Usagi, Usagi nggak mengenali itu siapa, lantas orang tua Usagi mengatakan kalau itu adik kandungnya. Usagi pun melihat foto2 di rumahnya, foto keluarganya terdapat Chibiusa mejeng di sana.

Wah andai saja ya bisa mengucap mantra Obliviate, tentunya aku akan menghapus ingatan-ingatan pengalaman yang nggak ingin aku ingat, hehee….

Scene mana di Harry Potter 7 ini yang menurut teman-teman paling keren? Mnggo dishare…


Aksi

Information

3 responses

1 12 2010
Yuan

Waktu disappear keren bgd, bisa pergi kemana2. . .

10 12 2010
tian

aku suka mantra patronus, dementor langsung kabur kalang kabut,

29 04 2012
Anne

gue ga bisa ngomong apa-apa lagi.. Hermione keren banget!

Balas Komentar Ini

