Some Comfort in the Emptiness of the Sea

14 12 2010

I do not presume to understand the course of my life….

Aku awalnya hanya iseng menjalani bisnis toko online ini, hanya berawal dari keinginanku untuk memiliki sweater Gryffindor mirip punya Harry Potter dalam film-film itu. Dari situ terbesit dalam pikiranku, kenapa tidak bikin sendiri? sambil usaha kecil-kecilan, dapat untung pula…

Oke, aku berani ambil bisnis ini, berani modal dan berani menanggung resiko dan segala kemungkinan nanti yang terjadi.

businessman

businessman

Tak kusangka, responnya begitu cepat, target 20 orang yang harusnya aku dapat sudah melebihi dari yang aku kira, bahkan lebih dari dua kali lipat. Belum lagi aku mendapat dorongan dari beberapa temanku, salah satunya Dina yang memang mendukungku dari awal dan selalu meyakinkan aku kalau aku bisa menjalaninya ini sendiri.

ya, aku berharap apapun yang terjadi, pasti yang terbaik bagiku, segala sesuatu yang tak tau apa nanti, akan aku jadikan sebagai pelajaran yang berharga dalam kehidupanku kedepan.


Aksi

Information

One response

14 12 2010
Strawberry on the sweet pie

lanjuuuttt san, tak tunggu sweater pesenanku😀

Balas Komentar Ini

