Mencari Kebahagiaan Sejati

12 01 2011

Demi cinta, kupergi, tinggalkanmu, relakanmu…

Entah mengapa keputusanku begitu bulat untuk meninggalkan hal ini semua. Jujur, aku jenuh dengan apa yang ada dalam diri aku sendiri, semuanya, dari lingkunganku hingga aktivitasku sendiri…

Aku ingin sesuatu yang baru, tapi aku nggak tau apa yang harus aku lakukan untuk sekedar merefreshkan keadaanku ini. Aku merasa lempeng dan gitu-gitu saja. Senin, selasa hingga minggu terlewat begitu saja tanpa sesuatu yang aku rasa sangat mengena di diriku.

ilustrasi

ilustrasi

 

Aku sendiri tak tau apa yang akan terjadi pada diriku nanti, bagaimana masa depanku nanti, siapa orang yang mendampingiku nanti, akankan nasib aku berubah, no body knows. Aku hanya berbekal keyakinan yang ada dalam diri aku, aku hanya punya mimpi dan semangat untuk mewujudkan apa yang aku inginkan.

Kekurangan materi sih enggak, karena kebahagiaan tidak bisa mutlak diukur dari materi. Tapi kebahagiaan itu sendiri yang sulit aku dapatkan, entah definisi kebahagiaan yang bagaimana yang aku inginkan, begitu sulit aku jelaskan di sini.

Aku ikhlas dengan apa yang ada dalam diriku, aku ikhlas! Demi Allah! aku ikhlas menjalani yang seharusnya menjadi kewajibanku. Tapi entah keikhlasan ini tulus apa tidak, aku akui sering mengeluh, aku coba kuatkan diri bahwa nasib akan berubah, itu yang selalu aku camkan.

Pada akhirnya aku kembalikan semuanya kepada Allah. Mungkin selama ini aku terlalu sombong hingga enggan menengadahkan tangan dan berdoa, meminta petunjuk kepada Allah. Maafkan aku ya Rabb,…

Tak semua orang mengerti dengan tulisanku ini, karena tak semua orang juga mengerti dengan jalan pikiranku.

Suatu saat ku kan kembali, sungguh sebelum aku mati, dalam mihrab cinta kuberdoa, semoga….


Aksi

Information

2 responses

12 01 2011
Tweets that mention Mencari Kebahagiaan Sejati « Kaizen, Kata Hati dan Inspirasi -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by Hasan Junaidi. Hasan Junaidi said: Postingan Blog terbaruku > Mencari Kebahagiaan Sejati: http://wp.me/p2XfW-oN < baca ya. thanks +) […]

6 03 2011
aku seorang muslim

hmm,membaca tulisan antum..serasa berkaca dalam cermin…
rasa yg sama..prnh hinggap dlm jiwa…^_^

Balas Komentar Ini

