Ceritaku

Sejuta Cinta Kayla

Kapan hari iseng-iseng foto keponakanku ini, akhirnya bisa menginspirasiku menulis postingan ini.

Zahwa Aqilah, itulah nama keponakanku yang satu ini. Sehari-hari aku memanggilnya Kayla, dia cukup dekat denganku, karena dia satu-satunya keponakan yang serumah denganku. Sayangnya, tak banyak waktu yang bisa aku habiskan bersamanya, selain weekend aku hanya bisa bermain saat pagi-pagi sebelum berangkat ngantor atau pulang ngantor (itupun kalau dia masih belum tidur).

Zahwa Aqilah (Kayla)
Zahwa Aqilah (Kayla)

Usianya baru satu tahun 1 bulan. Dia juga baru dua mingguan  bisa berjalan dengan lancar, karena ini juga dia sering mengintip di balik pintu kamarku sambil senyum-senyum, mungkin mengajak aku main, heheee…

Satu yang aneh, dia sering ngambil tisu, lalu diberikan sama aku. Entah apa maksudnya, yang jelas bagiku cukup menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersamanya.  Lagu I’m Yours Jason Mraz menjadi lagu kesukaannya, dia selalu senyum-senyum saat mendengar intro lagu ini, dia juga girang ketika melihat iklan Mizone edisi Love Today nya Mika itu.

Kebiasaannya, kalau sudah aku gendong, tangannya selalu mengarahkan ke arah lampu, aku ngerti maksudnya, dia ingin menyalakan lampu. Bagi dia mungkin sangat unik, jika tombol ini dipencet, lampu jadi menyala dan seisi ruangan tiba-tiba terang. Ya namanya juga anak-anak.

Postingan ini memang sengaja aku tulis, berharap suatu saat nanti saat Keyla mulai sekolah, dia bisa membaca tulisan ini dan bisa melihat wajahnya sewaktu dia kecil.

One thought on “Sejuta Cinta Kayla

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s