Sejuta Cinta Kayla

26 01 2011

Kapan hari iseng-iseng foto keponakanku ini, akhirnya bisa menginspirasiku menulis postingan ini.

Zahwa Aqilah, itulah nama keponakanku yang satu ini. Sehari-hari aku memanggilnya Kayla, dia cukup dekat denganku, karena dia satu-satunya keponakan yang serumah denganku. Sayangnya, tak banyak waktu yang bisa aku habiskan bersamanya, selain weekend aku hanya bisa bermain saat pagi-pagi sebelum berangkat ngantor atau pulang ngantor (itupun kalau dia masih belum tidur).

Zahwa Aqilah (Kayla)

Zahwa Aqilah (Kayla)

Usianya baru satu tahun 1 bulan. Dia juga baru dua mingguan  bisa berjalan dengan lancar, karena ini juga dia sering mengintip di balik pintu kamarku sambil senyum-senyum, mungkin mengajak aku main, heheee…

Satu yang aneh, dia sering ngambil tisu, lalu diberikan sama aku. Entah apa maksudnya, yang jelas bagiku cukup menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersamanya.  Lagu I’m Yours Jason Mraz menjadi lagu kesukaannya, dia selalu senyum-senyum saat mendengar intro lagu ini, dia juga girang ketika melihat iklan Mizone edisi Love Today nya Mika itu.

Kebiasaannya, kalau sudah aku gendong, tangannya selalu mengarahkan ke arah lampu, aku ngerti maksudnya, dia ingin menyalakan lampu. Bagi dia mungkin sangat unik, jika tombol ini dipencet, lampu jadi menyala dan seisi ruangan tiba-tiba terang. Ya namanya juga anak-anak.

Postingan ini memang sengaja aku tulis, berharap suatu saat nanti saat Keyla mulai sekolah, dia bisa membaca tulisan ini dan bisa melihat wajahnya sewaktu dia kecil.


Aksi

Information

One response

25 01 2012
Keponakanku Mahasiswa STIE NU GRESIK, Mahfudhotul Fitriah « Kaizen, Kata Hati dan Inspirasi

[…] Awalnya Rabo sore ini si Puput nanya tentang blog, pikiran saya, tumben ini anak nanya soal ginian, kenapa pas kemarin saya mudik dia nggak nanya? Ohya, kembali lagi ke tujuan saya nulis postingan Mahasiswa STIE NU GRESIK ini, yakni menampilkan profil siapa sebenarnya Puput alias Mahfudhotul Fitriah, sebelumnya saya juga pernah mengulas cerita ponakan-ponakan saya di postingan sebelumnya, entah tentang Ivan, Iyun, Anet, ataupun Lini dan Kayla. […]

Balas Komentar Ini

