Dukung Aburizal Bakrie Menjadi Bupati Sidoarjo 2015 – 2020

27 01 2011

Tahun lalu, aku pernah melintas di sekitar Tugu Pahlawan Surabaya, tepatnya di Jalan Pahlawan Surabaya menuju Jalan Kramat Gantung. Di sana ada sedikit kemacetan, aku lihat ada sebuah acara partai politik yang di gelar. Aku awalnya agak cuek, namun fokusku tertuju pada spanduk parpol warna dasar kuning itu yang memajang wajah ketua umumnya.

Hati hanya bisa mengelus dada, “segitunya ya? pencitraan buat ambisinya untuk menguasai negara ini, sehingga apapun dilakukannya.,” kataku dalam hati

Aku semakin muak ketika membaca berita di sebuah media online ternama yang memberitakan saat menggelar Shalat Idul Adha tahun lalu, poster bergambar dirinya terpampang di belakang Khatib, yang artinya tepat di hadapan jamaah Shalat. Berikut fotonya yang aku comot dari sini.

Poster ARB saat Shalat Idul Adha

Poster ARB saat Shalat Idul Adha

Coba, apa yang Anda pikirkan dari foto itu?

Aku bukan orang yang tau benar apa itu politik, namun entah kenapa aku semakin sentimen pada ARB (yang aku selanjutkan aku istilahkan dengan You-Know-Who) dan antek-anteknya. Belum lagi menyoal kunjungan Timnas ke rumah You-Know-Who ini, wow! siapa dia? Terus soal dia yang terlalu gerah dikait-kaitkan bertemu dengan Gayus Tambunan di Bali hingga menuntut beberapa media, seolah nama baik baginya itu sangat penting! Dan satu lagi, poster vote-vote for president dirinya yang lebih dulu terpajanng daripada kandidat lainnya,  wtf!!!

Bukan jadi rahasia umum lagi jika You-Know-Who sangat-sangat berambisi menjadi Presiden RI berikutnya. Padahal masalah-masalah yang terkait dengannya belum bisa diselesaikan, termasuk soal Lumpur Lapindo yang hingga kini masih terbengkalai, entah kenapa.

Aku pernah bertanya pada sahabatku, Andi yang bercita-cita jadi Presiden 2024 mendatang..

Ndi, kenapa sih You-Know-Who kan sudah kaya raya, berkuasa, tapi segitunya ingin jadi Presiden,” tanyaku

Justru itu, San, semakin kaya, maka semakin orang ingin berkuasa,” jelasnya diplomatis

Aku jadi berpikir, aku mendukung You-Know-Who seutuhnya, bukan untuk jadi Presiden 2014 nanti, tapi menjadi Bupati Sidoarjo periode mendatang. Poster-poster sengaja aku edit nih.

Vote ARB for Bupati Sidoarjo 1

Vote ARB for Bupati Sidoarjo 1

Vote ARB for Bupati Sidoarjo 2

Vote ARB for Bupati Sidoarjo 2

Vote ARB for Bupati Sidoarjo 3

Vote ARB for Bupati Sidoarjo 3

Rupanya kesentimenku pada You-Know-Who ini tak hanya terjadi padaku, namun ada orang lain juga. Begini ceritanya… Suatu hari aku beli pulsa Es*a yang merupakan produknya perusahaan You-Know-Who (aku ini aneh, sentimen kok masih menggunakan produknya, hahaaa), aku beli pulsa Rp 10.000 untuk menambah masa aktif, namun si penjual bilang gini.

Nggak ada yg elektrik, voucher saja ya?” kata penjual itu.

Harganya sama kan, mas?” tanyaku padanya,

Iyalah, aku gak berani menyediakan yg elektrik, gak laku, lagian kita perlahan-lahan akan nggak jual produk Ba*** lagi,” katanya

Aku hanya tersenyum…

***

PS: Postingan ini hanya pandangan pribadi ya? tidak memaksakan pendapat atau yang gimana-mana, hanya unek-unek pribadi saja dan tidak ada niat apa-apa. Selanjutnya, kepada pihak-pihak yang tersinggung atau dirugikan dengan postingan ini, saku mohon maaf🙂


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: