Unknown Prison..

25 02 2011

Hidup dikekang oleh sesuatu itu memang tak enak, kita menjadi tak bebas, beban pikiran terus memenuhi pemikiran kita. Ya, kita hidup seperti dipasung dan itu sungguh menyiksa.

Aku berusaha untuk terus bertahan dengan keadaan ini. Namun makin lama seperti bom waktu, yang sewaktu-waktu bisa meledak kapan saja. Kalau jadi begini, aku hanya bisa berhenti berharap, mimpi-mimpi yang sudah aku susun dari dulu pupus sudah, kota ini seperti kota mati, itu yang ada dalam picik pikiranku saat ini.

by: corbis

by: corbis

Aku ini bisa apa? aku berpikir kalau aku hanyalah seonggok daging, seorang boneka, seorang robot yang digerakkan oleh orang. Aku tak mau mengakui bahwa diriku hanya seorang pengecut, yang hanya terlihat sangar di luar, namun aku sebenarnya begitu rapuh di dalam, hanya satu hal, aku tak mau merepotkan orang dan berusaha untuk berkata “aku baik-baik saja

Sayangnya, aku tak mau jujur dengan diriku sendiri, semuanya hanya omong kosong dan hanya bualanku semata…  Oh God, for some reason today I feel free. next chapter in my life. I’ve wasted enough time on that coward

Aku hanya ingin bebas, revolusi… itu saja! Cinta hempaskan sayapmu Bawa aku terbang jauh Lewati dua dunia …


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

