Kiss The Rain…

10 03 2011

if there’s a road that’s made only for you, that road is inside your pure heart, if you can endure through this pain, Than just put your soul into trusting.. (rivers flow in you – yiruma feat ruvin)

Salah seorang terdekatku pernah bilang secara tersurat, segala sesuatu jangan terlalu untuk dipaksakan, karena kedepannya nanti menjadi tak enak. Sesuatu tersebut bisa dalam urusan apa saja, kuliah, rejeki, atau pun jodoh. Biar kita  terlebih dahulu menjalankannya sebaik mungkin dan menyerahkannya pada Yang Di Atas, itu yang terpenting.

Aku percaya pada hal itu. Entah kepercayaan ini nantinya akan berbuntut bagaimana, happy ending itu pastinya harapanku, namun aku juga tak mau buru-buru mematok yang terlalu tinggi, karena masalah ini adalah masalah serius, masa depan dan menyangkut orang banyak juga.

ilutrasi

ilutrasi

Yang jelas, semua yang aku lakukan sekarang ini hanya untuknya, aku sudah menyusun bagaimana mimpi-mimpiku nanti, nyaris sempurna, tinggal bagaimana aku berusaha membangun dan mewujudkan mimpi itu.

Jujur, kadang aku merasa setengah-setengah dengan hal itu, kota ini sudah mati, masa depan yang kulihat sudah begitu suram karena sikap-sikap yang ada. Aku pribadi tipikal orang yang berpikiran buruk, tapi aku sudah banyak belajar darinya untuk selalu bersikap positif.

Entah bagaimana nanti, aku yakin, semua yang aku dapatkan di sini adalah yang terbaik bagiku.

Mungkin tak semua orang yang baca tulisan ini bisa mengerti maksud dari hal ini. Postingan ini masih berkelanjutan dengan postingan aku sebelumnya, selamat menelaah, yang jelas aku menikmati sebagai wujud diri pribadi yang misterius.

Karena ini pula mungkin yang membuat aku saat ini lebih suka menyendiri, merenung dengan dentingan suara piano dari heatseat handphone. Aku lantas tersenyum, jika membayangkan impian-impianku terwujud dan aku percaya semuanya akan indah pada waktunya…

I would give my whole heart only to you, So that I can feel you always, If you can hold on into it just a bit longer Than try to put your heart into it


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

