Kopi Darat, Sederhana Namun Bermakna

12 05 2011

Awalnya aku nggak ada niatan untuk ikutan yang namanya Kopdar. Selama ini aku juga nggak pernah ikut apa yang namanya Kopdar-Kopdaran. Dalam pikiran kita sebelum memutuskan untuk ikut Kopdar apa enggak,  awalnya biasanya gini “ah nggak ada yang kenal, males ah ikut, acaranya emang ngapain saja?“.

Nah, aku berusaha hal itu nggak mempengaruhi aku untuk ikut Kopdar. Awalnya tanggal 10 April 2011 kemarin. Ini untuk pertama kalinya aku ikut Kopdar / Gathering Kaskus Regional Gresik (RG). Aku berani kan karena waktu itu ada pembagian polo shirt, di sana juga pasti ada Arifin dan Sinar, temanku, yang lebih dulu aktif di sini.

Dan inilah suasana gathering Kopdar kaskus yang baru pertama aku ikuti

Suasana Gathering Kaskus Regional Gresik

Suasana Gathering Kaskus Regional Gresik

Dari situpun aku mulai berani untuk ikut ngaskus di RG. Padahal aku udah join kaskus sejak tahun 2010. Awalnya memang agak sungkan, tapi ya wis, selama kita masuk dengan cara baik-baik, kenalan, ya pasti hasilnya juga baik kok.

Seminggu kemudian, atau tepatnya hari Minggu (17/04) ada kopdar @infoGresik di De Lodji Cafe, Gresik. Aku sendiri ya bagaimanapun punya rasa kewajiban untuk datang, toh aku pernah juga usul seperti ini kepada adminnya, masa’ nggak datang kan nggak enak😛

Lagipula, aku sudah pernah ketemu kedua adminnya. Jadi ya nggak usah malu lah aku pikir.

Sampai di tempat ternyata yang datang cuman 7 orang. Sebelumnya kita nggak ada yang kenal, tapi kenal dari situ, seperti Cak Pii, Kak Irwan, Kak Yoko, Kak Yaslim, Kak Niyasyah, dan Kak Shella.

Entahlah, setelah dari kopdar, kalau di twitter sapaan kita mesti ada embel-embel ‘kak’, hehee…

Beginilah suasana kopdarnya…

Kopdar @InfoGRESIK

Kopdar @InfoGRESIK

Ya, aku rasa penting bagaimana untuk membuat pertemanan, persahabatan, channel atau link. Sangat penting, minimal kita bisa menjalin silaturahim, atau syukur-syukur bisa menjadi lebih, jodoh atau rekan bisnis misalnya, hehee…


Aksi

Information

One response

9 06 2011
hamdan

wah aku gak melu kopdar @infogresik

Balas Komentar Ini

