Another Sunny Sunday..

25 05 2011

Awal dari pertemuan kopdar @infoGRESIK tempo hari ternyata mampu membuat sebuah komunitas yang cukup erat. Kopdar yang pada awalnya hanya diikuti 7 orang saja, kini makin bertambah jumlahnya orang yang ikut kopdar.

Hari Minggu (15/05) kemarin, ada Kopdar kedua. Bahasan awalnya sebenarnya program kerja napak tilas, namun merembet ke masalah kaos, dengan maksud lewat kaos ini, kita dapatkan SDM-SDM yang bisa menjadi stakejolder dalam memajukan visi @infoGRESIK yakni memajukan kota ini tentunya.

Kopdar @infoGRESIK Part 2

Kopdar @infoGRESIK Part 2

Si Sekretaris gak ada, jadi terpaksa aku yang gantikan

Si Sekretaris gak ada, jadi terpaksa aku yang gantikan

Personel yang baru tersebutlah kak fotografer @ryoretro, kak ikin @satyorw, kakak scientist @achmadniam, kakak spesialit gadget @ry_badjideh. Sementara personel sebelumnya itu yakni Big Brother @cakpii, Pak Ketua @avenzoar_, Kakak @yokoplak, Tante Sekretaris @niyasyah, Bu Menkeu @shesella, pakde @yaslims dan tentu saja aku sendiri.

Lucunya pada awal pertemuan sekitar jam 10 pagi, ada dua ABG yang ikutan, Nah pas bertepatan aku datang, eh dianya malah bilang gini ke Pak Ketua.

Kak, aku pulang duluan, disuruh Mama,” kata salah satu ABG tersebut.

Tak mau mengikat, akhirnya Pak Ketua mengizinkan ABG itu pergi. Namun usut punya usut, sorean kira-kira, Pak Ketua baru mengetahui kalau dua ABG itu unfollow @infoGresik, woaaalah dasar ababil!

Masalah kaos ternyata tak berujung pada sebuah kesimpulan, ditambah lagi ada ide buat menjadi media partner ulang tahun Semen Gresik. Maka seminggu kemudian, diadakanlah pertemuan mendadak, masih ditempat yang sama, namun kali ini dengan personel yang lebih sedikit dan dengan ada tambahan @wanitajahat serta @rizkyarizona. Plus ada bintang tamu yang cukup dikenal di dunia blogger, @rusabawean.

Habis kopdar rencananya karaoke bareng, kebetulan Pak Ketua punya freepass di NAV selama 1 jam. Namun entah karena apa, bubar begitu saja dan aku sendiri langsung ke tokok DVD buat ambil pesenan DVD SNSD.

Eh pas mau nyampe rumah di sms, ngajak karaokean. Yo wis meluncur, hingga malam hari pun tiba, dilanjutkan ngopi di kerajaan kopi, Gresik. Hahaaa… ini pertama kalinya aku ke sini, ternyata menunya aneh2 namanya, hehee..

nyangkruk @ kerajaan kopi

nyangkruk @ kerajaan kopi

Aku lagi free sih, keluar dari rumah jam 9 pagi, dan sampe malam itu pun masih belum ngintip ke rumah sekalipun. Ibu kebetulan lagi di Malang, jadi gak telepon nanya keberadaanku. Ternyata Ibu yang nelpon nyuruh pulang pun tak hanya dialami olehku, beberapa pun juga ditelepon disuruh pulang, hahaaa..

Ya wis, segitu dulu cerita aku kali ini, next time aku cerita lagi…


Aksi

Information

3 responses

29 05 2011
ghani arasyid

keigatannya sekarang ternyata bertambah dengan kopdar-an ternyata:mrgreen:

8 06 2011
Hasan Junaidi

iyo Ghan,,, lumayan buat isi waktu luang😀

29 01 2015
achmad niam

scientists jareee

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: