Ceritaku · Kabar Terkini

Oridago Noriji Marayo…

Virus K-Popers ternyata menular. Berawal dari temanku yang menyarankan aku untuk mendengarkan alternatif musik yang dalam hal ini adalah musik-musik dari negeri Korea (K-pop). Akhirnya dari situ, aku mulai menikmati dengan dunia baru ini…

Aku ingat benar, lagu yang pertama disarankan adalah milik dari SNSD (Girls Generation). Awalnya sih ya hanya sebatas suka, setelah satu dua kali mendengar lagu itu, aku jadi ketagihan, aku mulai minta saran minta rekomendasi lagu yang menurut temanku itu bagus… Ini MV lagu yang kali pertama direkomendasikan oleh temanku

[http://www.youtube.com/watch?v=ukfFLCbI9tI]

Kebanyakan lagu yang disarankan adalah dari SNSD, Super Junior, After School, SHINee, dan 4Minute. Mulai Gee, Baby Baby, Run Devil Run, Visual Dream, Show Show Show (SNSD), lalu Bonamana, Its You, Sorry-Sorry (Super Junior) dan beberapa lagu dari SHINee seperti Ring Ding Dong atau Lucifer, kini hampir tiap hari aku dengarkan, sekedar untuk menambah semangat di tengah kerjaanku yang semakin hari dituntut untuk mengalami peningkatan.

Harus diakui, dari semuanya itu, aku jadi ngefans dengan SNSD, tak hanya dari lagu-lagunya, namun ke-9 personel mereka yang memang bening-bening, cantik banget. Di antara Yoona, Yuri, Seohyun, Taeyeon, Jessica, Tiffany, Sooyoung, Tiffany dan Hyoyeon, aku paling suka sama Im Yoona.

Im Yoona
Im Yoona

Aku masih newbie, alias baru dalam menyukai musik K-pop ini dan aku masih butuh banyak bimbingan. Tapi Jujur, kalau aku ngefans sesuatu, pasti aku penuh totalitas dalam berkecimpung di dunia situ. Entah aku ini bisa dibilang telat ngefans dengan K-pop (terutama SNSD) atau tidak, namun aku sendiri mulai mengumpulkan beberapa koleksi barang khas SNSD yang cocok dan aku sukai, kita tau lah, kan SNSD itu cewek-cewek, merchandise tentu berhubungan dengan cewek kayaknya, heheee… jadi aku musti mensortir kira-kira barang mana yang cocok aku gunakan atau koleksi.

DVD SNSD yang pertama aku beli
DVD SNSD yang pertama aku beli

Hari Kamis (02/06) kemarin, ada yang tiba-tiba mention aku di twitter, menawakan aku sweater MV Girls Generation. Wowww. ternyata ada juga yg jual ini. Awalnya bingung, beli nggak ya?  setelah aku googling, banyak juga kok cowok yang pake itu dan mereka pede saja, jadi aku beli saja hahaaa… Akhirnya setelah mencari penjual dengan harga yang paling murah, aku beli yang Yoona.

yoona sweater
yoona sweater
Yoona No. 93
Yoona No. 93

Ini foto penampakan teman ku yang sebelumnya sudah membeli swetaer sejenis, satu lagi foto yang cowok aku dapat dari kaskus, di lapak tempat aku beli sweater ini..

Model
Model

Oridago noriji marayo, sujuboso maldo mothago

(Don’t make fun of me because I’m young, I couldn’t talk because I was shy…)

5 thoughts on “Oridago Noriji Marayo…

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s