Sebuah Foto, Sebuah Ide, Sebuah Cerita

1 07 2011

Sebenarnya aku sudah berkeinginan punya tumblr dari dulu, cuman aku belum menemukan sebuah konsep dalam tumblr ku nanti. Teman-temanku yang punya tumblr lebih dulu hanya mengupload atau ‘mengupload ulang‘ foto atau sekedar mereblog, karena itu aku sama sekali tidak tertarik dengan tumblr, aku pikir wordpressku ini sudah cukup.

my tumblr part one

my tumblr part one

Nyatanya, aku kini tertarik dengan tumblr. Memang, aku mengupload ulang foto dari googling, namun aku mengemasnya dengan sebuah konsep yang unik. Aku mentemakan tumblr ku dengan konsep “sebuah foto, sebuah ide, sebuah cerita“.

Ya, hanya dari sebuah foto, aku akan membuat ide untuk menceritakan apa yang ada dalam foto tersebut. Entah itu sekedar opini atau sebuah peristiwa yang aku alami sendiri. Untuk foto aku memang mengkhususkan model personel SNSD, khususnya Yonna. Atau bahasa gampangnya gini deh, aku menyimpan foto-foto Yoona tersebut dalam sebuah blog gitu lho.

Entah, nanti apakah foto-foto Yoona yang akan termuat, atau foto personel SNSD lain juga termuat dalam tumblr ku. Aku tak mau terburu-buru, ikuti alur saja lah nanti🙂

Selengkapnya bisa lihat dan follow tumblr saya: http://hasanjun.tumblr.com


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

