Life Has Just Begun

8 07 2011
jessica-snsd

jessica-snsd

Waktu terus berlalu, semakin bertambah pula usiaku, takterasa perjalanan begitu cepat. Dari semua yang terjadi sampai aku posting tulisan ini, justru bukan itu yang aku pikirkan sebenarnya, namun terlebih ke suatu hal yang gimana ya, karena aku sendiri tak mau menyebut hal ini dengan perpisahan.

Aku lebih suka dengan istilah berkumpul lagi dengan bertemu dengan orang-orang baru, dalam waktu dekat aku segera mengalami itu, dengan orang-orang baru, kota baru, lingkungan baru, dan semuanya baru.

yoona-snsd

yoona-snsd

Aku bukannya tak mau menyebut berapa angka usiaku sekarang, karena sekali lagi, itu hanya persoalan angka saja. Yang jelas, dengan pengalamanku beberapa hari ini, aku rasanya diarahkan untuk selalu tetap bersyukur dengan apa yang aku raih sekarang.

Untuk semuanya, bapak ibu, kakak-kakaku, keponakanku dan semua keluargaku. Juga buat sahabat-sahabatku, Gravitasi,ย  Sinoman Infogresik, BEM FMIPA session pertama, GabFC, dan semua teman-temanku di mana pun berada, terima kasih atas doa nya yang tulus di hari ulang tahun ku ini. Hari ini akan aku jadikan motivasi untuk tetap berdiri kuat di dunia ini.

Dan tak lupa, buat seseorang yang ada di sana, entah masih menganggapkku atau tidak, terima kasih banyak atas semuanya, yang tau apa yang sebenarnya terjadi adalah kita sendiri. Jadi aku rasa, kita tau mana yang terbaik buat kita, jodoh tidak kemana ๐Ÿ™‚

Even if I’m reborn a thousand more times..
There wouldn’t be another person like you

Even if I can’t tell that I love you
The fact that I’m able to look at you from a distance

(No One Else – Lee Seung Chul)

Selanjjtnya, curhatan aku bisa juga dibaca di tumblr ku


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

