Bandung, Be Nice to Me

22 07 2011
bandung

bandung

Juli rasanya menjadi bulan yang keramat bagiku, selain pada bulan ini aku dilahirkan, bulan Juli menyimpan cerita tersendiri bagiku.

Juli 2007, aku pernah menetap satu bulan di Jakarta. Juli 2009, aku mendapat pekerjaan tetap untuk pertama kalinya. Dan Juli 2011 ini, saya terdampar di kota Bandung, ibukota Jawa Barat.

Perasaan tak menentu sempat terjadi padaku sebelum keberangkatan, antara yakin dan tak yakin. Antara berat dan tidak. Wajar bila terjadi, karena aku belum tau akan berada di kota ini sampai kapan, sebulan, dua bulan, tiga bulan atau bahkan selamanya, nobody knows.

Yang aku ceritakan, berat dalam arti meninggalkan orang-orang di sekitarku, keluargaku, terutama ibuku. Dan tentunya sahabat-sahabatku di sini. Sungguh, suasana di kmota Gresik dan Surabaya yang selama ini menjadi tempat singgahku sangat berkesan bagiku.

Hari ini, Jumat (22/07) aku menginjakkan kaki di Bandung. berbekal tekad, mewujudkan cita dan impian. Taruhannya besar, jauh dari orang yang kita sayang, namun aku yakin, akan ada teman-teman baru di sini nantinya.

Well, aku hanya berucap bismillah, semoga aku betah di sini,, dengan lingkungan baru ku ini. Memang ini impianku sejak lama, bertahan di negeri orang🙂

 


Aksi

Information

2 responses

22 07 2011
niyasyah

tak kirimi doa dari jauh ^_^

24 07 2011
hasanjunaidi

makasih kakak, asal jangan dikirimin semen sak sag ya kak😛

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: