Adaptation is Not Easy Thing

23 07 2011
demam

demam

Ini hari keduaku di Bandung, hari libur… Entah kenapa kalau bukan di rumah sendiri, aku bisa bangun tidur lebih pagi, hahahaa.. Bukan tak nyenyak tidurnya, tapi kembali lagi ke pepatah bilang, tiada tempat yang lebih nyaman kecuali rumah sendiri. Betul tidak? Mangkanya, kualitas tidur jauh lebih baik jika tertidur di ranjang sendiri, di rumah sendiri.

Semangat memang naik-turun, pasang-surut, termasuk hari ini, aku agak down! karena setelah tiodur siang, suhu badanku meninggi. Ini aku kira gara-gara cuaca yang memang cukup dingin, namun ketika aku tany6a ke temanku, badanku emmang agak demam. Maka segera lah aku ke kios dekat kantor, membeli decolgen.

Mau beli apa Aa’?” kata penjual tersebut.

Mau beli obat, Pak. Buat nurunin demam,” jelasku dengan ligat yang masih medok.

Aku membeli Decolgen. Tanpa pikir panjang, setelah makan Sari Roti, aku telan pil tersebut. Habis sholat maghrib, badan agak mendingan, hingga detik ini, aku menulis postingan ini, badanku sehat kembali, Alhamdulillah.

Entahlah, demam ini ada hubungannya dengan betah tidaknya diriku di sini. Yang jelas, ini pilihanku, aku tau resikonya yang sudah aku deskripsikan di postingan kemarin. Berulang kali Pak Ihsan, rekan kerjaku bilang, “yang betah ya di sini, jangan ragu untuk tanya atau minta tolong, moga betah ya“, aku hanya tersenyum, “insyaAllah

Ohya, hari ini juga, Midha telepon. Midha adalah teman satu angkatan kuliahku dulu, dia kebetulan juga sekarang stay di Bandung. Aris, teman seangkatanku yang juga pacarnya Midha juga di sini, dia aslinya kerja di Jakarta. Kami bertiga bersepakat untuk ketemuan esok hari di depan gedung Sate, aku sendiri belum tau bagaimana caraku ke sana, hahaaa…

Ya, sepertinya kalau ketemu sahabat lama terkesan seperti mau ketemu saudara sendiri yang sudah terpisah sejak ratusan tahun lamanya, heheee.. lets see tomorrow, apa yang terjadi🙂

 


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

