Kau Terindah kan Slalu Terindah… [tribute to Im Yoona]

22 08 2011
yoona

yoona

Kau Terindah kan Slalu Terindah…

Entah mengapa lagu ini begitu enak didengar, sangat mellow, mengindikasikan kegalauan dan keputusasaan seorang lelaki yang tak bisa berbuat apa-apa, padahal dia sangat mencintai seseorang. Dia hanya memandangi dan mengaguminya dari kejauhan, seperti video klip nya.

Agak lebay sih kalau aku bilang itu sesuai denganku, hahaa… mimpi! Memang sih, kalau aku kagum sama seseorang itu gak setengah-setengah, totalitas selalu aku tunjukkan, seolah aku lah yang nomor satu dalam hal itu. Barang-barang yang berhubungan dengannya selalu aku coba beli, lucu juga kalau ingat kegilaanku ini.

Malam ini (22/08) aku baru saja menyelesaikan video Yoona. Bagi yang belum tau Yoona, silahkan googling dulu, aku gak mau panjang lebar menjelaskan siapa dia. Dia salah seorang personel SNSD yang jelas, wajahnya itu kalem, itu yang aku suka dari dia. Lantas apa hubungannya Yonna dengan lagu Armada tadi? Hmmm.. coba deh lihat video ini

Nggak lama aku bikin itu, karena tinggal download yang sudah ada saja. Lagu ini memang pas buatku yang memimpikan Yoona. Selama ini aku cuman lihat dia di You are My Destiny, itu pun sekarang udah jarang. Malamnya aku hanya nge-youtube ngelihat dia bersama 8 orang sahabatnya itu. Mimpi ya? hahahaa… gak mungkin ketemu dia.

Ohya, video tersebut juga ada versi dengan backsound lain, for the rest of my life, itu bener2 keinginanku seseorang untuk menikah… klik link ini.


Aksi

Information

3 responses

2 09 2011
krisna

gila cantik ternyata tipe lu sama kyk gw gw jg suka ma yoona heheh meskipun cmn dya d korea gw d bali tp gk mungkin itu bsa terjdi huft….. seandainya gw bisa ketmu dy gw kawinin dah \

26 03 2012
Felix

Iya,sama aq juga ngefans bangets sama yoona, menurut aq wajahnya tuh memancarkn kelembutan ;D

26 03 2012
Felix

Iya, yoona itu emang cantik bangets,indah…,wajahnya seperti memancarkan kelembutan;D

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: