Kapanpun Lebaran nya, Hari Libur Gak Bakal Nambah

29 08 2011

Hari ini telah ditetapkan bahwa 1 Syawal 1423 Hijriah jatuh pada hari Rabo (31/08) depan dan bukan seperti yang ada di kalander, Selasa (30/08), itu berarti…..

banyak.. Jujur, kapanpun lebarannya sebenarnya tidak menjadi masalah bagi aku, apapun keputusanya aku akan ikut Pemerintah, karena aku bukan orang dari golongan tertentu, aku muslim, bukan bagian dari organisasi islam mananpun, untuk itu saya ikut Pemerintah.

Setelah tadi pengumuman sidang Isbat kalau hari Lebaran jatuh pada hari Rabo, pikiranku langsung tertuju pada content kantor yang sudah aku siapkan sebelum aku mudik, press release sudah aku siapkan hari Selasa eh tapi ternyata lebarannya diundur hari Rabo, hehee.. ini mangkanya, aku online malam2 ini, ngepost postingan ini dalam rangka sebelumnya buat ngubah settingan, ternyata sudah ada yg mengubahnya, hahahaaa ajaib! jadi gak jadi diubah, aku jadinya posting tulisan ini dan nemu gambar ini.

dapat dari grup FB SonYa (Sone Surabaya)
dapat dari grup FB SonYa (Sone Surabaya)

Ya, kapan pun lebarannya sebenarnya gak akan jadi masalah, yg jadi masalah liburnya gak akan nambah kan? kalau pun nambah aku sudah beli tiket balik, hehee.. Yang jadi masalah sebenarnya gini nih..

Keluargaku bisa disebut sebagai orang NU, aku punya 4 orang kakak, 2 kakak menikah dengan orang Muhammadiyah, dan 2 orang lagi menikah dengan orang NU. Jadi kakak-kakakku pun akan ikut pasangannya itu, seolah keluarga ku terpecah dalam artian pelaksanaan hari raya Idul Fitri ini, bukannya tidak suka atau bagaimana, tapi rasanya aneh saja, heheee…

Ohya, satu lagi, bagi Anda yang masih butuh referensi SMS lebaran, bisa klik ini, atau lihat saja di widget sebelah kanan, kolom Top Post. Atas nama pribadi dan apapun yang aku tulis di sini, saya mengucapkan “taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Maaf Lahir Batin”


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

