Anugerah Terindah

25 09 2011

Sifatmu nan s’lalu, Redahkan ambisiku, Tepikan khilafku, Dari bunga yang layu… Saat kau disisiku, Kembali dunia ceria, Tegaskan bahwa kamu, Anugerah terindah yang pernah kumiliki…. (Sheila On 7)

Aku sangat suka lagu ini, sejak awal kemunculan Sheila on 7 jaman SMP atau akhir SD kalau nggak salah. Tiba-tiba lagu ini menjadi inspirasiku untuk membuat video ini.

Yoona SNSD (fanmade Anugerah Terindah by Sheila On 7)

Yap, akhir-akhir ini aku memang menyalurkan hobi saya untuk mengutek dan mengedit video yang sudah sejak lama aku lakukan. Sebelumnya aku sudah beberapa kali mengedit khusus versi Soshi ini, berikut ini adalah link beberapa video yang pernah aku buat:

  1. Yoona SNSD –  Pemilik Hati (Armada)
  2. Yoona SNSD – For the Rest of My Life (Maher Zain)
  3. Yuri SNSD – Rindu Setengah Mati (D’Masiv)
  4. Seohyun SNSD – Senyumanmu (Letto)
  5. SNSD – Sorry-Sorry (feat Super Junior)
  6. Super Junior – Genie (feat SNSD)
  7. Yoona SNSD – Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

Dan video ii akan terus diupdate jika memang lagi ada inspirasi, semoga saja aku konsisten. Maap-maap kalau pikselnya memang kecil dan editannya kelihatan otodidak banget😀 Untuk video yang lain bisa langsung search di Youtube, ID aku: “pakdekrum”

Dari semuanya, kalau disuruh milih suka yang mana? aku paling suka video Kwon Yuri. Sebenarnya itu diambil dari video MV Dropping the Tears, tapi aku ganti backsound yang sekiranya cocok untuk menggambarkan kegalauan Yuri di MV tersebut, setelah mencari-cari kayaknya Rindu Setengah Mati lah yang cocok.


Aksi

Information

One response

2 10 2011
Dreaming about Im Yoona « Kaizen, Kata Hati dan Inspirasi

[…] karyaku tentang Yoona yang ada di Youtube, kata Indah selalu aku selipkan di sana, seperti Anugerah Terindah yang pernah Kumiliki, lagu milik Sheila On 7 untuk aku jadikan backsong video fanmade karyaku […]

Balas Komentar Ini

