Perempuan Berbaju Kotak-Kotak, Siapa Namamu?

15 10 2011
the banner

the banner

Bandung sepertinya tidak akan pernah kehabisan event dan tempat untuk refreshing. Hampir tiap weekend selalu ada event-event menarik untuk diikuti, kalaupun nggak ada, masih banyak tempat menarik yang kayaknya belum aku jelajah, hahaaa… Setelah 2 minggu yang lalu ke Braga Festival, untuk weekend kemarin, aku ke KickFest 2011 di Gasibu dan hari Minggu (09/10/11) nya ke event yang diadakan oleh Soshi Fans Java (fans Soshi dari Bandung).

Aku tau acara ini sejak 1 minggu sebelumnya, sebenarnya weekend ini berencana untuk ke Jakarta, tapi ada acara tersebut ya ditunda, lagipula aku sendiri masih berada dalam pemulihan masa krisis keuangan, hahaaa..  aku berangkat ke novotel bersama Ajul kedua manusia ini memang sejak lama suka soshi, jadi klop untuk urusan beginian, apalagi di sana sudah membayangkan acaranya pasti seru dengan komunitas yang memang sama-sama penyuka soshi ini. Ohya sampe lupa, acaranya sendiri itu Gathering dan nonton bersama konser Into the New World Girls Generation. Sebenarnya sih aku pernah nonton, tapi hanya sebatas potongan-potongan videonya, bukan secara keseluruhan, itupun hanya dalam laptop dan pc, belum pernah menikmati sensasi nonton dengan layar sebesar itu. Dan aku gak akan membahas jalan cerita dari proses dimulainya acara sampai selesai, yang jelas rasanya merinding, heboh, sudah seperti konser beneran.

Yang aku fokuskan di sini adalah dari semua yang hadir, ada satu yang begitu menarik perhatianku, aku dan Ajul mengistilahkan dia dengan sebutan perempuan berbajU kotak-kotak. Secara postur, dia mungkin mungil, lebih mirip Sunny SNSD, tapi dia cantiknya luar biasa. Bagiku, dia ibarat google, apa yang aku cari ada pada dia, pokoknya sempurna.

perempuan berbaju kotak-kotak

perempuan berbaju kotak-kotak

Dia datang bersama temannya, cuman berdua. Sama sepertiku yang datang berdua bersama Ajul. Teman perempuan berbaju kotak-kotak ini kemudian aku dan Ajul istilahkan dengan sebutan Perempuan berbehel. Kami begitu ingin berkenalan dengannya, keduanya pun sepertinya sudah memberi lampu hijau, sayangnya belum ada kesempatan yang pas untuk berbincang lebih jauh dengan perempuan berbaju kotak-kotak dan perempuan berbehel tersebut.

Baru pas coffee break tersebut, ada kesempatan sedikit menyapa mereka. Ketika mereka kesulitan untuk menampung makanan dan minuman yang dia bawa. Ajul mempersilahkan sebagian tempat kami untuk mereka, dan instingku bergerak, aku bantu mereka meletakkan secangkir kopi mereka. Cuman say “terima kasih”, nggak lebih. Aku lebih asyik bicara sama Ajul, begitu juga dengan perempuan berbaju kotak-kotak yang lebih asyik berbincang dengan perempuan berbehel tersebut. Ketika ada niat, eh konser ternyata dimulai dan akhirnya terpisah oleh tempat duduk yang begitu jauh.

Sepanjang konser pun sejenak aku melupakan mereka, aku fokus melihat Girls Generation, aku yakin mereka juga demikian. Apalagi di sesi kedua ini disuguhkan dengan tarian 1 2 step yang maha dahsyat oleh Kwon Yuri, melting aku dibuatnya

Pas pulang mereka terlihat ke operator, bermaksud mengcopy file-file yang diputar sepanjang acara tersebut. Aku sendiri lapar, Ajul juga lapar, akhirnya memutuskan untuk langsung caw ke Pizza Hut Ciwalk. Di sana, bahasan selanjutnya ada di konser Smash yang tepat bersebelahan dengan tempat kami makan. Kami tak tertarik sama sekali dan fokus untuk membahas perempuan berbaju kotak-kotak dan perempuan berbehel tadi.

Aku dan Ajul kini hanya berusaha mencari identitas perempuan berbaju kotak-kotak tersebut. Kami begitu gila, mencari di grup facebook soshi fans java dan di follower twitternya, gila…. hahaaaa…


Aksi

Information

3 responses

21 10 2011
cherry_hee

semangat yah nyari perempuan berbaju kotak2nya .. ^_^

21 10 2011
hasanjunaidi

terima kasih kakak… masih belum nemu nih, heheee..

21 06 2012
dinamanda

mereka teman saya cover snsd namanya q-girls ^^ namanya wulan,tiffani dan dedew mereka dari bandung

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: