Cerita Berlagu · Ceritaku

Download Full Album The Boys SNSD

Nunggu Pre-Order album The Boys SNSD terasa lama banget, karena gak sabar nunggu datangnya album itu, aku akhirnya iseng-iseng googling Download Full Album The Boys SNSD, dan akhirnya nemu link untuk Download Full Album The Boys SNSD ini. Setelah aku posting lirik lagu The Boys SNSD kemarin, aku kali ini akan posting download albumnya.

Buat kalian yang ingin Download Full Album The Boys SNSD, klik link pada media fire ini. Pesanku tetap dibeli ya untuk album originalnya. Mau tahu

Girls Generation - The Boys
Girls Generation - The Boys

klik link ini. Atau ini alamatnya <http://www.mediafire.com/?w3b15i5gcp6a729>. Eh kamu juga kini bisa mendownload aplikasi SMTown, di mana kamu bisa mendapatkan berita-berita update seputar artis-artis SM Entertainment seperti Super Junior, SHINee dan SNSD itu sendiri, download aplikasi nya di sini.

Dan satu lagi, untuk bisa Video Call dengan SNSD atau Super Junior, SHINee dan artis KPop lainnya, Anda bisa mengklik review aplikasinya di sini

Rasanya blog ku ini sudah menjadi tempat nyasar yang pas untuk Sone, tapi gak apa-apalah jika itu berdampak baik bagi blogku sendiri. Berikut ini ada sedikit review dari aku:

Information
Artist: Girls’ Generation (SNSD)
Language: Korean & English
Release Date: October 19, 2011
Size: 104MB

Tracklist
01 The Boys
02 텔레파시 (Telepathy)
03 Say Yes
04 Trick
05 봄날 (How Great Is Your Love)
06 My J
07 Oscar
08 Top Secret
09 Lazy Girl (Dolce Far Niente)
10 제자리걸음 (Sunflower)
11 비타민 (Vitamin)
12 Mr. Taxi (Korean Ver.)
13 The Boys (English Ver.)

23 thoughts on “Download Full Album The Boys SNSD

  1. makasih atas sharing nya , ane dah pesen cd originalnya kok tp g tahan penasaran sama lagu-lagunya . hehehehehe

  2. yaaaaaaaaaaaah aku barun nemu blog ini jd telat deeh
    he he he kalo donlot udah mua cm cd ori blm dpt. . .
    dni sush dpt yg ori. . .
    msh ada gk ya chingu??
    plisss info ke aku ya kalo msh ada. . .
    add aku ya Anie Yuna, , ,
    aku SONE

  3. Lagu The boys itu seru banget,aku jadi gampang dance,dan aku di sekolah juga punya grup yang namanya Flower brinds{bunga yang terindah},aku suka….

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s