Abracadabra

30 12 2011

Abracadabra identik dengan hal-hal berbau mistis, sihir, dan hal-hal ghaib, tapi enggak bagi aku, karena Abracadabra mengingatkan aku pada goyangan berikut ini.

Aku mah gak nganggap dance si BEG itu erostis ataupun sensual, malah lebih ke asyiknya. Terlihat kompak, santai dan pede, hahahaa.. kalaupun ada lomba dance cover, dan aku pede, mungkin aku akan ngedance ini, hahaa.. kepedean ya aku ini? tapi gini-gini saya juga hafal dance mister taksi soshi lho, tapi gak ada sesuatu yang tepat untuk mempraktekkannya😛

Ohya, ini yang terlintas dalam pikiran saat ini ketika aku di Bogor, sekitar 3 minggu yang lalu. Kebetulan ponakan (angkat) ku baru ngebentuk boyband, kalau bukan ponakan aku yang tampil, mungkin aku gak dukung😛 singkat cerita pas sampai di tempat, yakni Botani Square Bogor banyak ababil-ababil yang sudah di depan panggung, mashaAllah….

Aku langsung ke belakang panggung, nemuin Tante Nita, atau yang akrab aku panggil Mami. Ya sudah lama nih aku nggak ketemu Mami, jadi ya ngobrol banyak gitu sama beliaunya terutama tentang proyek boyband ini, Nah, ponakan ku ini tampil bersama 4 temennya yang kebetulan mayorotas alumni Idola Cilik kayak dia, mereka hanya nyanyi 2 lagu, cuman aku nggak betah di belakang panggung, karena teriak-teriakan ababil yang neriakin nama ponakan dan  temen-temennya itu.

Singkat cerita pas selesai acara, ponakanku ini nggak bisa keluar ke parkiran gara-gara pasukan ababil sudah mengepung pintu keluar belakang panggung. Aku panik, semua teriak-teriak meneriakkan nama ponakanku, “foto bareng-foto bareng” begitu teriakannya. Para ababil ini nggak tertib, aku ke belakang panggung, koordinasi sama panitia dan security di sana, dan inilah alasan utama kenapa aku bela-belain ke Bogor, pasti ada kejadian kayak gini, dan fungsi aku di sini adalah sebagai bodyguard

Aku dan beberapa crew, panitia, satpam yang cowok-cowok tentunya ngebentuk pagar, bergandengan tangan membuat jalan dari pintu keluar panggung hingga parkiran, yang kira-kira 30 meteran lah, Ketika aku dan para satpam lainnya sudah siap ngeentuk pagar, entah apa kok boyband itu nggak keluar panggung. Jujur aku risih dipegang tanganku sama satpam, hahahaa,,

Akhirnya, boyband tersebut keluar, aku ngikuti mereka selayaknya mengamankan lah, sampe ke parkiran, bdanku didorong-dorong, lenganku ikut tercakar, astagaaaa… heboh pokoknya, tapi menyenangkan gitu didorong-dorong para ababil :))

Aku sebenarnya heran, pas ngelihat pentas musik gitu, ada yang teriak2, maksudnya apa ya?


Aksi

Information

One response

15 01 2012
damang darmawan

yg teriak itu neriakin yg nyanyi atau neriakin yg punya blog ini ? heheheh

Balas Komentar Ini

