Ceritaku

Keponakanku Mahasiswa STIE NU GRESIK, Mahfudhotul Fitriah

Mahasiswa STIE NU Gresik
Mahasiswa STIE NU Gresik

Dari sekian banyak keponakanku, salah satunya kini telah menjadi Mahasiswa STIE NU GRESIK. Tepatnya sih bukan mahasiswa, tapi mahasiswi karena dia seorang perempuan. Namanya Mahfudhotul Fitriah atau dipanggil Puput, dia baru menjadi Mahasiswa STIE NU GRESIK tahun 2011 kemarin.

Selain mengenalkan Puput Mahfudhotul Fitriah, Saya menulis postingan Mahasiswa STIE NU GRESIK juga dalam rangka menolong dia yang dapat tugas dari dosennya yang entah tentang apa, yang jelas blognya disuruh naik ke halaman pertama Google. Berbekal dengan ilmu SEO yang saya miliki dan kebetulan kerjaan kantor juga masih erat kaitannya dengan SEO, maka mudah-mudahan postingan Mahasiswa STIE NU GRESIK dengan menampilkan profil ponakanku Puput bisa mejeng di halaman pertama Google, amien.

Awalnya Rabo sore ini si Puput nanya tentang blog, pikiran saya, tumben ini anak nanya soal ginian, kenapa pas kemarin saya mudik dia nggak nanya? Ohya, kembali lagi ke tujuan saya nulis postingan Mahasiswa STIE NU GRESIK ini, yakni menampilkan profil siapa sebenarnya Puput alias Mahfudhotul Fitriah, sebelumnya saya juga pernah mengulas cerita ponakan-ponakan saya di postingan sebelumnya, entah tentang Ivan, Iyun, Anet, ataupun Lini dan Kayla.

Puput orangnya sebenarnya baik, tapi dia agak pelit, terutama saat saya suruh dia masak, dia pasti nggak mau karena alasan ini dan itu, padahal masakan dia itu enak, mungkin karena bakat ini keturunan ibunya. Puput adalah anak ke-3 dari 8 bersaudara, dia bisa menjadi kakak yang baik tapi bisa jadi anak yang manjanya masyaAllah.

Selain kini menjadi Mahasiswa STIE NU GRESIK, Puput juga bantu-bantu ibunya untuk membuat kue, maklum ibu nya adalah tulang punggung keluarga, Puput lah yang sehari-hari tinggal bersama ibunya, sementara kakak pertamanya sudah nikah dan kakak keduanya stay di Malang untuk kuliah dan kost. Jadi Puput inilah yang kadang ngemong adik-adiknya.

Puput juga sudah punya blog, walaupun di blohnya agak alay, tapi karena dia keponakan saya, jadi saya bela-belain untuk promosi blognya yang dia beri titel it’s me…my life. Sudah ada 3 postingan yang dia tulis, yakni Usaha kecil-kecilan sebagai Mahasiswa STIE NU Gresik, aq udah Mahasiswa STIE NU GRESIK 2011/2012 dan satu lagi resep masakan dan dia lupa ngasih judul di blognya, dodol amat nih anak ya? heheee…

Dan tulisan terbarunya tuh ini, dia bangga menjadi Mahasiswa STIE NU GRESIK, ini tulisannya di sini

Oke, yang mau kenalan sama dia, silahkan langsung menuju blognya di sini ya…. klik di sini

3 thoughts on “Keponakanku Mahasiswa STIE NU GRESIK, Mahfudhotul Fitriah

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s