OMG, Valentine’s Dinner with Raisa Andriana & Yahoo! Indonesia

16 02 2012
raisa-and-me

raisa-and-me

Well, karena banyak yang mention-mention dan SMS suruh nyeritain apa yang terjadi pada saya beberapa hari ini yang sepertinya menghebohkan jagat, akhirnya saya mau posting bagaimana kisah sebenarnya dimulai hingga akhirnya bisa makan malam alias dinner bareng sama Raisa Andriana.

Selasa (07/02) kemarin, saya diberi tau Teh Nadia kalau ada kompetisi Surat Cinta buat Raisa di Yahoo! Indonesia. Awalnya saya nggak ada keinginan untuk ikut. Tapi teman-teman yang lain malah menyuruh saya ikut. Jujur, saya bingung dengan bagaimana kata-kata yang akan saya buat, lalu teman-teman usul kalau bagaimana dibuat video, seperti yang sebelumnya pernah saya buat untuk Yoona (namun nggak nyampai ke orangnya, kasian banget ya saya?). Tak lama mikir, akhirnya saya sudah punya konsep tentang video yang akan kukirimkan ke Raisa Andriana, si Alsen bantu saya ngedit foto di bagian depan. Satu lagi, saya pake backsound andalan saya, Only In Dream dan jadilah video ini.

Video terlebih dahulu saya upload ke YouTube dan saya attach ke email, paginya 10-15 menit saya bikin surat itu. Jujur, saya nggak ada niat buat bikin yang namanya surat cinta, namun terlebih ke cerita kenapa saya pengen ikut kompetisi ini. Thats it! Hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu berjalan seperti biasa. Ada satu surat atas nama Hardyan yang sudah dimuat di sini. Saya pribadi nggak ada kepikiran sama sekali tentang kompetisi ini, karena nothing to lose sih, menang Alhamdulillah, nggak juga gak apa. Apapun yang terjadi, itu nggak akan mengubah kekagumanku pada Raisa Andriana.

Senin (13/02) setelah Sholat Maghrib berjamaah di kantor, tepat! ada yang telepon saya. Angka depannya (021) itu Jakarta, saya nebak pasti ini Okki, sobat saya atau customer yang ingin pesan swetaer saya. Ternyata suara yang terdengar dari sudut sana adalah begini:

“Halo. Hasan ya? Hasan ini Della dari Yahoo, Hasan sekarang di Bandung? Kira-kira besok bisa datang ke Jakarta nggak buat ketemu Raisa” kata Mbak Della yang telepon saya.

Jleb!!! kaki saya lemes gitu saja, saya duduk, berdiri lagi, duduk lagi, tapi saya nggak ngomong apa2, speechless, ini benar apa nggak nya, Sementara teman2 yang ada di sekitar saya pada heran ngelihat saya. Saya hanya bisa kasih kode “Raisa, Raisa” dan temen2 sudah ngeh karena semuanya sudah tau kalau saya ikutan kompetisi ini.

Saya langsung mengiyakan ajakan Mbak Della, karena saya sendiri masih sangsi apakah bener apa nggaknya. So, saya hanya nunggu pengumuman resmi dari Yahoo! Indonesia dan dimuatlah surat cintaku di sini dan muncul di Headline Yahoo pula. Hahahhaa… gila ini, surat cinta dibaca semua orang di Indonesia, malu lah saya, teman2 pada ngetawain. Belum lagi si Mugni dan Bani pada ngepost di Facebook.

“Alah gombal! saya bukan Rangga, saya bukan Pasha ungu! otakmu gombal! berbakat kamu untuk soal ginian!” beberapa komentar teman saya rangkum jadi satu.

Singkat cerita saya dapat izin dari Mas Ihsan sebagai leader di kantor. “For your happiness lah pokoknya San”, begitu katanya. Tanpa persiapan apa-apa saya niat berangkat esok hari. Malam itu hujan deras, saya nggak bisa beli something buat Raisa Andriana, saya fokus ngurus kerjaan karena besok aya izin setengah hari.

Paginya ini yang seru! saya yang berangkat tapi temen2 kantor malah pada ngebantu. Buat cari travel lah, ngasih saran kado lah, hingga nganter sampai Baraya Travel di Batununggal. Oke berbekal baju cadangan, brosur travel Cipaganti, baju cadanga, makanan seadanya, handycam dan kado buat Raisa, berangkatlah saya ke Jakarta lewat travel Baraya diantar Kang Rian.

Perjalanan ke Jakarta termasuk macet memakan waktu 3,5 jam. Tepat jam setengah 6 saya sampai di Melawai, Blok M, Jakarta Selatan. Kebetulan di depan ada ojek, jadi saya langsung saja ke lokasi, yakni Resto Meradelima di Adityawarman.

Saya sampai ke lokasi duluan, saya ke kasir dan disuruh nunggu di meja yang telah disediakan. Tak seberapa lama, manajernya Raissa datang. Saya tau beliaunya karena pernah lihat di Twitter. Tak lama, ada lagi crew dari Yahoo! Indonesia, satu-satu memperkenalkan diri Mbak Della, Mbak SHabirna, Mas Jonathan, Mas Gege dan selebihnya saya lupa, hahahaa. Kemudian muncul teman-teman pemenang lain, si Dina, Hardyan dan Bhisma.

Yes! saya nggak sendiri, atau jangan2 nanti dari 4 diseleksi lagi? Hahhaa.. saya nggak kepikiran sama sekali. Gugup, nervous, tegang, deg-degan, bingung jadi satu (eh maknanya kan sama ya ke-5 kata itu, heheheee..). Alhamdulillah nya Crew Yahoo bisa mencairkan suasana, diajak ngobrol kesana-kemari, sambil bilang, “maaf ya, Raisa nya masih terkebak macet nih,” saya mah dah curiga si Raisa Andriana sudah di atas, demikian juga dengan Hardyan dan Dina. Tapi kita nggak mau nebak-nebak dan kami lebih memilih untuk terus ngobrol dan cerita-cerita pribadi masing-masing

Keasyikan bercerita, tiba-tiba si Raisa datang tanpa kita duga, dia datang tepat di belakang kita berempat.

bhisma, saya, hardyan dan dina dikagetkan Raisa dari belakang

bhisma, saya, hardyan dan dina dikagetkan Raisa dari belakang

Reaksi kita beda-beda, saya kaget, Bhisma dan Dina malah senyum dan si Hardyan kelihatan banget groginya, “saya nggak mau lihat-saya nggak mau lihat,” jelas Hardyan. Teapt dibelakanng saya ada sosok Raisa yang selama ini saya lihat di YouTube, anggun, rambut terurai pakai baju putih, anggun dan cantiiiik banget. Saya speechless, cuman bisa ketawa dan saling tatap muka dengan pemenang yang lain.

Well, pertama kenalan, Raisa ngenalin diri sambil ngasih kartu Valentine bertanda-tangan dia. Salaman satu persatu, sepintas kalau pribadi lihat Raisa sudah bisa menebak siap-siapanya, termasuk saya sendiri ketika nanya, “Eh kenapa san kalau Bapak aku Jaksa?” HAHAHAHAA.. MAMPUS SAYA!!!

Setelah ngborol, cerita dan nanya2, tibalah saat yang ditunggu2, yakni makan! Hahaha.. yaiyalah, inikan judul caranya Dinner alias makan malam, bukan jumpa fans. Jadi yang ditunggu-tunggu ya makan. Waktu itu saya nggak nafsu makan, entah kenapa, mungkin karena Raisa di depan saya, hahahaaa..

Setelah makan, kemudian ada nyanyi 4 lagu seusai request. Raisa nyanyi Could it Be yang siang hari tanggal 14 dirilis untuk pertama kali di Yahoo.Nah, pas di sinilah ada kontak mata, flirting atau entah apa namanya, si Raisa natap ke arah handycam yang saya bawa. sok atuh cekidot di dieu Selain itu, Raisa nyanyi Apalah Arti Menunggu, One Last Cry, Because of You dan Medleynya Maroon 5

Nah, kalau ini foto bersama pemenang dengan Raisa, so sweet pokoknya mah

Saya, Bhisma, Raisa, Dina dan Hardyan

Saya, Bhisma, Raisa, Dina dan Hardyan

Raisa and Me

Raisa and Me

Satu persatu dari kami juga foto bareng, dan diberi kaos Raisa bertanda-tangan asli eksklusif. Kami saling tukar kado, Si Raisa saya kasih boneka yang saya beli tanpa persiapan. Adapun untuk foto-foto bisa kamu lihat di Flickr Yahoo di sini

Acara selesai sekitar pukul 10 malam. Kami berempat pamit, yang jelas bagi kami berempat kejadian malam valentine itu merupakan hal yang luar biasa bagi kami. Masing-masing dari kami berempat punya jalan sendiri bagaimana bisa sampai dan bertemu di sini. Sisi lain dari Dinner dengan Raisa, adalah saya bisa berkenalan dengan Bhisma, Hardyan, dan Dina, juga teman-teman Yahoo Indonesia. Ini menjadi pengalaman berharga bagi saya.

Inilah rangkuman dari acara, video ini saya ambil dari Yahoo Indonesia. Ini juga salah satu perform Raisa dalam acara ini. Saya sangat suka, karena Raisa nyanyi Bryan McKnight, One Last Cry, asli daleeeeem banget! bikin galau

Pulang ke Bandung seru! Saya sama Bhisma berburu telponin Travel satu persatu, jalan satu-satunya ke Bandara Soetta, akhirnya nekad dengan modal info ada keberangkartan dari Soetta ke Bandung by Bus Primajasa. Akhirnya pulang lewat Cipaganti, saya turun di Dipati Ukur, naik taksi langsung ke markas. Sementara Bhisma pulang ke Dago. Hardyan dan Dina sudah pulang masing-masing.

Pasca kejadian kita tetap kontak, follow memfollow Twitter dan Facebook. Well, ini menjadi bagian yang gak akan saya lupakan seumur hidup! Once more, I wanna say thanks so much to Yahoo Indonesia and Raisa! Thaaaanks!!!

Satu lagi, baru saya dapet Jumat (17/04) pagi ini, ya lihat sendiri, OMG banget *blushing*, I’m so blessed too…

raisa dan blog saya

raisa dan blog saya

I'm so blessed too..

I'm so blessed too..

“Karena pertemuan pertama akan menyisakan rasa penasaran dan pertemuan kedua akan menyisakan rasa rindu, dan biarlah takdir yang mempertemukan kita lagi..”


Aksi

Information

17 responses

16 02 2012
icha felicielo

ms jun ya?
pantesss ngerasa kenal gitu pas liat videonya.. tracking tracking, eh beneran! ah keren banget si! iri!

16 02 2012
hasanjunaidi

iya, hahahaa…

17 02 2012
Wiss

Adohhh…ngiri ampe ngesot gw ama lo men..!! raisa ohhhhhh

17 02 2012
hasanjunaidi

hai raisa🙂
saya doakan mas nya mudah2an bisa ketemu Raisa juga, amien

18 02 2012
Wiss

Amiennnnnnnnnnnnnnnnnnnn!!! sayang skali jadwal raisa manggung diBali hari ini batal euyy..! jadi gak bisa lyat dy live.. tp suatu saat gw pasti ketemu ma Raisa….. a super duper love for Raisa

17 02 2012
drifter

wihh, beruntung banget bisa ketemu raisa😀

18 02 2012
hasanjunaidi

alhamdulillah gan😄

22 02 2012
rendy

weyyy, kerennn

23 02 2012
grosir tanah abang

wwoooowww…how lucky u are….

26 02 2012
Fahmi (jiahaha)

gw ga di sebut.. T.T
beberapa foto dinner sama raisa ada disini ya mas http://flic.kr/s/aHsjyoymCA😀

26 02 2012
hasanjunaidi

Nah, ini dia mas fahmi namanya, hahaa.. maaf mas lupa kemarin -,-v

wah thanks mas, langsung saya save dah. heheheee

26 02 2012
Fahmi (jiahaha)

sama sama mas..:D

26 02 2012
Derry

Hebat mas Hasan, selanjutnya kpn ketemu sama yoona nih? jgn2 sudah lupa😀. Saya bantu komen ya hihi…. ?

26 02 2012
hasanjunaidi

kalau masalah comments kayaknya ada tiap hari pak, berarti kan dihitung aktivitasnya kan? berarti saya gak perlu posting tiap hari gitu maksudnya, krn bingung mau posting apa, hehehehehee….

6 03 2012
Bana

Mas Hasan, slmt yaaa,,, saya sampe iri lho liatnya, pengeeeen nangis aj rasany klo bisa sperti tu, tp klo sdh rezeki ga kemana deh,,, heheheee

18 04 2012
Pramana Laswan

senangnya ya kalian ber 4 memang beruntung ahahahahahah semoga saya bisa menjadi seperti kalian aahahahhaaa

26 05 2012
Cornelius Barus

RAISA😀

Balas Komentar Ini

