Tujuh Power Rangers Tercantik

24 03 2012

Power Rangers adalah serial yang sudah ada sejak saya kecil hingga sekarang. Saya memang menyukainya dari dulu hingga sekarang tentunya, namun dengan umur yang sekarang, saya hanya mengikuti sepotong-potong tapi cukup tau dengan jalan cerita dari tiap serial Power Rangers tersebut.

Power Rangers bagi saya tidak hanya menawarkan cerita heroik dengan ketangguhan dalam menghancurkan monster-monster jahat. Sisi lain dari Power Rangers adalah hadirnya cinta lokasi antar anggota Rangers itu sendiri, itu merupakan daya tarik sendiri terutama bagi penonton Power Rangers yang sudah remaja. Umumnya Power Rangers yang terlibat cinlok tersebut umumnya camera face, alias cakep-cakep.

Dan berikut ini adalah Lima Power Rangers tercantik versi saya.

Emily Power Rangers Samurai (Yellow)

emily

emily

Wow! baru pertama saya lihat saya langsung berkomentar kalau ini cantik bener! Bahkan dia lebih cantik ketika di serialnya daripada fotonya, Sayangnya karakter Emily ini masih terkesan manja menurut saya, anak mami masih lekat pada sosok Emily ini, Untungnya ada Mike (Rangers Hijau) yang selalu perhatian sama Emily, jadi kalau ada apa-apa pasti Mike lahg orang yang pertama yang membantu Emily ini. Saya memutuskan menempatkan Emily sebagai posisi yang pertama.

Kira Ford (Power Rangers Dino Thunder Yellow)

kira

kira

Kira satu-satunya Rangers yang pinter nyanyi, suaranya paling bagus. Dalam cerita dia cinlok sma Trent (Rangers putih), namun sayangnya fans lain selalu membanding-bandingkannya dengan sosok Kimberly (Pink Mighty Morphin Power Rangers) mungkin karena zord dia yang berjenis sama. Kira kemudian tampil mengejutkan dengan rambut lurus di episode Once a Rangers Power Rangers Operation Overdrive, kabarnya aslinya dia juga jago nyanyi lho

Jen (Power Rangers Time Force Pink)

jen

jen

Yeah! ini Power Rangers cewek yang leader habis! Walau dia cewek, tapi dia juga bisa sebagai leader layaknya Rangers Merah. Entah kenapa, saya suka matanya, sayangnya dia terkesan lebih tua untuk seumuran anggota Rangers di serial-serial sebelumnya. Jen juga pernah jadi Squad A Power Rangers SPD dan jadi rangers merah, hebat kan? Di serial ini, Jen jatuh cinta sama Nick, walaupun leader, kalau udah urusan cinta Jen berubah jadi melankolis dah🙂

Ashley (Power Rangers In Space Yellow)

cassie

cassie

Ashley ini terkesan Mahasiswa banget dari segi penampilan (di serial  Turbo), namun dia berubah menjadi sosok yang tangguh ketikia berseragam di serial In Space. Saya suka dia karena sikapnya yang diam-diam jatuh cinta pada Andros, dia agak jaim gitu ketika Andros mau pergi di episode akhir, namun Ashley jadi sumringah karena Andros gak jadi pergi.

Cassie (Power Rangers In Space Pink)

cassie

cassie

Wajahnya asia banget! seriusan! Cassie adalah Rangers Pink di In Space dan Turbo. Power Rangers In Space sendiri adalah serial yang dua gadisnya saya sebut sebagai 7 dari sekian Rangers yang the best!  Dari sekian rangers Asia yang ada (Trini, Mia), saya paling suka Cassie, cantik banget! Dia juga sosok terkuat kedua setelah Andros, jadi hebat dah!

Z Delgado (Power Rangers SPD Yellow)

z delgado

z delgado

Jika dibanding dengan Syd (Pink SPD), saya lebih suka Z ini, mungkin karena awal pertama Syd terkesan angkuh dan glamour. Kemampuannya menggandakan diri itu juga menjadi daya tarik sendiri. Ada satu episode yang Z sendiri melawan musuh yang cewek, saya agak-agak lupa namanya sih, hehee

Madison (Power Rangers Mystic Force Blue)

madison

madison

Wajahnya melankolis, sendu, ramah, kesannya anak-anak baik dah pokoknya! Walaupun terkesan gitu dia adalah sosok yang kuat, bahkan lebih kuat dari kakaknya (Vida Pink Mystic Force).  Saya suka dia kalem, saya suka keluguannya🙂

Itulah 7 Rangers tercantik menurut saya, ada tanggapan? silahkan share🙂

 


Aksi

Information

9 responses

4 04 2012
kids party

nice info

13 05 2012
Kye Himamy

Bro….power ranger kuning dr Power Ranger RPM Summer Landsdown juga cantik bgt,,,, gk dihitung tuh??

13 05 2012
hasanjunaidi

masalahnya menurut saya dia kalah cantik sma Tenaya 7, heheeee

9 06 2012
al fajru

Bro, Udah pernah ktemu lgsung ma Im Yoon Ah Blom?

16 03 2013
Yudha tawaqqal

Kimberly ranger pink di serial MMPR gak masuk daftar ya bro?

26 03 2013
hasanjunaidi

iya jaman dulu ya, kalau sekarang dilihat-lihat kembali, pada waktu itu muka dia terlalu tua kalau menurut saya hehehe masih kalah sama generasi berikutnya..

tapi menurut saya dia paling pantas jadi leader dari semua rangers cewek menurut saya

14 08 2013
muhaikal

paling cantik sih kendrix,power rangers lost galaxy pink

2 12 2013
kim asskar

dari ke7 itu, qu lebih milih Madison….. !!!
cantik, kalem, lucu, berani ( terbukti pada waktu nyelametin 2 orang yang bergantungan dan jatuh dari jembatan jalan )

25 01 2016
Vie An Nasya

Gia rangers kuning juga cantik…..

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: