I Am Official Poster Girls’ Generation

1 05 2012

I AM adalah film dokumentasi (dokumenter) mengenai perjalanan artis-artis SM Entertainment, di film tersebut juga tentu ada  live performance para artis SM Entertainment di Madison Square Garden bulan Oktober lalu. Film ini juga akan menayangkan hasil wawancara dengan dan oleh para artis, serta footage dari proses di balik layar konser tersebut

Karena yang saya suka hanya SNSD, jadi di postingan ini saya akan posting tentang mereka/ Saya baru dapat gambar buat poster2nya film I Am, tapi versi SNSD ya, berikut saya tampilkan poster mereka, kamu bisa mengklik untuk gambar-gabar lainnya….

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Saya sendiri belum tau apakah nonton atau nunggu bajakannya, hahahaaa… tiketnya mahal euy, 150rb-an katanya, itu bisa buat pulang kampung :3

————————–

Ikuti preorder Kaos / T Shirt (Un) Official I Am the Movie SM Entertainment, klik selengkapnya di sini


Aksi

Information

2 responses

4 05 2012
birthday party

nice postng…:)

14 05 2012
zelasone

q jga bingung min mau nnton dmana!!

Balas Komentar Ini

