Bingung Ngasih Judul…

13 05 2012
raisa andriana

raisa andriana

Lagi-lagi ini postingan saya ini masih terkait dengan Raisa Andriana, ini kali ketiga saya bisa bertemu dengannya. Dan sama seperti pertemuan-pertemuan sebelumnya yang selalu istimewa, dan pertemuan ketiga ni bener-bener istimewa. Hmm. istimewanya kenapa?

Jujur, sebelumnya saya hampir gak pernah lihat konser musik sebelum-sebelumnya, misal penyanyi A yang tampil di sini seberappaun saya ngefans sama dia, saya gak pernah datang. Nah, entah kenapa dengan si Raisa ini, mungkin karena awal pertemuan di hari Valentine dulu yang terlalu spesial, hingga saya terus pensaran dan mengikuti perkembangan tentang Raisa.

Pertemuan kedua dengan Raisa waktu di Sunlight kira2 2 bulan yang lalu, sebenarnya sebulan kemudian dia manggung di Jatinangor, tapi kondisinya nggak weekend, ditambah lagi pas saya baru balik dari mudik, jadi tidak bisa datang. Nah, ketiga ini tepat hari ini, Minggu 13 Mei 2012.

Gembar-gembor konser IM3 FunFest Anti Galau sudah saya ketahui seminggu sebelumnya. Waktu itu saya sama Alsen dari BEC beli hape dan naik taksi ke markas, nah pas di perempatan Martanegara – Pelajar Pejuang, saya lihat baliho besar konser IM3 ini, “Wow ada Rasia” dan sejak saat itu saya niat meluangkan waktu refreshing dengan meliht konsernya ini.

Jujur, waktu itu sempet bingung, MTC sama MIM sama nggak? ada yang bilang sama dan ada yang bilang beda. Ya wis, akhirnya jauh2 hari saya sudah ngajak Ajul buat nonton konser ini, saya juga ngajak Obet yang kebetulan koordintor fans Saint Loco di Bandung ini, ya plan A plan B tentu saya siapkan, maksudnya jika salah satu di antara mereka gak bisa ya saya bisa ada alternatifnya gitu.

Sabtu malam minggu, saya memantau berita perkembangan besok, beberapa teman yang sama-sama ngefans Raisa (beberapa di antaranya belum pernah ketemu, cuman saling kenal saja di Twitter) seperti Dian Marisa, Rhena, Futria dan 3 orang yang ketemu di Sunlight dulu Faisal, Hadi dan April, kita janjian gitu di MTC. Dan sempat berhembus kabar bahwa Meet – Greet besok terbuka untuk umum! wow, tentu ini sangat menggembirakan, terutama untuk Rhena dan Dian Marissa, sementara si Faisal, Hadi dan April sudah menang dan sudah pasti ikutan. Saya sempet ngetwit ke Indosat Bandung, pengen datang, dia bilang nunggu kabar besok.

Saya ingin datang ke Meet Greet bukan bermaksud apa-apa, saya tak mau dibilang kemaruk karena terlalu ngejar2 sepertinya, hehee… Kebetulan banget Meet and Greet di Hotel Horison dan deket banget dari tempat saya ini, 5 menit sampe. Saya sempet ke Hotel Horison, nanyain bisa apa enggak ikutan ternyata nggak bisa, ya wis ora opo-opo :)  akhirnya saya nitip CD ini ke mereka bertiga, dan thanks so much akhirnya dapat,,,

CD bertanda tangan Raisa

CD bertanda tangan Raisa

Siang jam 2 an saya berangkat sama Ajul, nggak lama, sekitaran 30menitan nyampe dan langsung ke KFC buat makan, kita dari pagi belum makan euy! Di KFC dilama2ain, karena memang Raisa tampilnya belum kayaknya, sambil nunggu temen-temen yang ikut Meet Greet tadi. Setelah kenyang makan, kita berkumpul, Saya Ajul Faisal Hadi dan April, mendekat ke panggung karena yang lain juga sudah mendekat panggung. Di situ saya ketemu Rhena, padahal baru semalam kenal di Twitter tapi langsung akrab, dan satu lagi dan ini pasti terjadi, saya di sapa oleh orang entah siapa, dia nyapanya gini, “Mas, dulu yang menang Valentine Raisa ya?”

Dan kita pun kenalan, seperti biasa pas pertama kenal saya nggak begitu ngedengar namanya, kita malah banyak cerita soal yang lain, dan dianya minta tolong untuk dihubungin sama Raisa, karena saya dianggap sudah punya akses. Saya gak bisa janji, karena saya memang bukan siapa-siapanya Raisa, saya sama-sama fans Raisa, cuman bedanya pernah menang kompetisi Valentine itu doang, selebihnya sama. Lagipula saya tentu gak enak dan ada rasa sungkan tentunya sama Raisa dan manajemennya. Saya waktu itu gak mau janji buat mengakseskan dia ke Raisa, di sini juga saya niatnya nonton kok, heheee. Ohya, dia namanya Lubby, saya tau dan baru ingat pas dia follow saya di Twitter setelah acara selesai, heheee

Raisa tampil jam setengah 4an gitu, lupa pastinya karena gak ngelihat jam sayanya. Semua penonton sudah mendekat panggung, termasuk saya. Saya berbaris tak terlalu depan, tak terlalu belakang juga. Band Raisa sudah maen, jreng-jreng pemanasan, dan tiba-tiba……………………

Mas Boim, manajernya Raisa manggil saya, “Mas sini mas”

foto diambil dari twitpic tante ria (ibunda raisa)

foto diambil dari twitpic tante ria (ibunda raisa)

Ya, mas boim manggil saya, saya masuk ke panggung dan berjalan ke backstage. Entah apa pikiran yang nonton, saya nggak ngerti dan gak mau tau. Raisa berdiri dan lagi siap2 manggung, saya say hay dan salaman ke Raisa, “hay hasan apa kabar?” sapanya, saya hanya senyum karena saya salting. Mas Boim kemudian ngenalin saya ke ayahnya Raisa.

“Ini ayahnya Raisa, dan ini kakaknya” kata Mas Boim

Nah, perasaan saya waktu itu, ya antara bingung, seneng, dan bertanya-tanya. Untung ayahnya Raisa ramah dan enak diajak ngobrol.

“Ooh jadi kamu yang namanya Hasan, saya dan ibunya Raisa ngefans sama kamu, saya lihat videomu dan baca surat itu, saya ngefans, hahaaa…” canda ayah Raisa.

“Saya tadi gak ngelihat kamu, cuman kakak ngelihat kamu, dia yang nunjukin kamu ke saya,” tambahnya.

“Astagaa… ya Allah, saya ini bukan siapa-siapa, beneran,” batin saya bilang gitu, malu rasanya, saya bukan apa-sapa dan belum jadi apa-apa tapi disanjung gini. Dan obrolan pun berlanjut, dan biar saya sendiri dan ayahnya Raisa yang tau apa yang saya obrolkan, heheee… Perform Raisa kali ini saya hanya merekam empat performnya, dan sialnya saya belum sempet setting handphone ini, saya gak bawa handycam, saya merekam dari handphone dan setting nya lupa bukan versi YouTube HD, sial…😦 tapi ini saja deh, maaf ya sekali lagi

Penampilan dan video Raisa yang lain search YouTube ID saya, “pakdekrum”

Entah kenapa, karena hari ini saya jadi merasa tersanjung, bukan karena apa-apa, tujuan saya gini gitu, edit video dan sebagianya tak berharap seperti ini. Terserah orang mau mengartikan saya terlalu terobsesi atau apa, yang jelas saya gak merugikan mereka dan hobi saya yang postif jadi tersalurkan🙂

Saya tak sempat foto sama Raisa, toh bagi saya melihat dia perform , dia ingat sama saya dan dia tau saya melihat dia perform itu sudah cukup. Apalagi ini saya dikenalin ke Ayahnya, waduh ini bener-bener gak menyangkanya pokoknya mah. Sekali lagi terima kasih buat semuanya, maaf jika ada yang gak berkenan.

Dan ini foto-foto Raisa waktu tampil yang saya ambil dari Instagram, beberapa di antara sudah dilikein sama @raisa6690🙂

Perform Raisa

Perform Raisa

Perform Raisa

Perform Raisa

Penampilan Raisa selesai jam setengah 6, dan satu yang saya ingat, saya langsung mencari toilet, dari tadi saya nahan pipis. Dan pas perjalanan pulang sama Ajul, dia berkata gini, “gila mas, saya pernah denger Raisa di MP3, cuman pas ngedenger live gini, saya tadi merinding terus2an, wow gitu, suaranya emang keren….”

mention

mention

Kita pun pulang, Ajul terus berceloteh tentang pengalaman pertamanya lihat Raisa perform. dan saya hanya tersenyum. Perjalanan pulang ini Bandung pun mendung… Ya, Langit kota Bandung mendung, sedih mau menangis karena salah satu bidadari mau kembali ke Jakarta, eaaaaa…. *pertanyaannya, kenapa saya tadi gak foto sama Ayahnya Raisa, hehee😛


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

