Happy Birthday Raisa Andriana @raisa6690 060612

6 06 2012

Setelah terakhir ketemu dengan Raisa di MIM tanggal 13 Mei 2012 silam, saya jadi merasa benar-benar merasa makin tersanjung, semangat, atau apa ya istilahnya, nggak salah dah bisa ngefans sama Raisa pokoknya. Apalagi setelah tau keluarganya juga baek, heehehee..

Beberapa hari setelahnya, saya tau kalau Ultahnya semakin dekat, yakni 6 Juni. Entah darimana pikiran saya kok muncul ide seperti itu. Saya ada ide untuk yR Bandung buat HBD Raisa, dan akhirnya diaccept, saya juga punya rencana sendiri dong tentunya, dan saya akan ceritakan dalam postingan ini.

Saya pesan kepada Teh Nadia, sebuah barang sama persis seperti cover album Raisa. Ya, entah bagaimana jadinya nanti saya serahkan sepenuhnya pada teh Nadia, termasuk ukurannya. Teh Nadia juga sebelumnya pernah membuat  barang tersebut replika Oh! Girls Generation yang sampai sekarang masih di kamar, niatnya sih mau dijual, tapi belum laku juga. Saya pun pernah melihat barang tersebut pesenan Ilyas buat sang kekasih nan jauh di Jawa Tengah. Ya, apa salahnya bikin barang seperti itu, toh saya yakin pasti si Raisa suka, semoga🙂 memang seperti apa sih barangnya?

baru dapat message via twitter dari kang aldi tadi pagi, 06-06-2012

baru dapat message via twitter dari kang aldi tadi pagi, 06-06-2012

Hampir sebulan saya pesen, dan Alhamdulillah barang tersebut sudah jadi, sudah dalam kemasan dan berita gembiranya saya gak perlu bungkus-bungkus lagi barang segedhe. Memang saya termasuk orang yang gak bisa dan gak rapi dalam soal bungkus membungkus, nggak tau kenapa. Jadi ya gitu dah, untung barangnya sudah dibungkus, dan saya bisa lihat, tinggal tutup doang. Hampir seminggu barang tersebut mendekam di kamar, gak saya apa2in, takut kotor, takut wanginya juga hilang, jadi diam saja di kamar.

Tak lupa saya minta tolong Asoni buat bikin ilustrasi seperti gambar di atas, saya agak maksa2 minta ke Asoni, dia sendiri kelihatannya sibuk dengan TAnya, tapi alhamdulillah dia nyempetin dan janjiin bikin ilustrasi sesegera mungkin. Saya pun sudah mempersiapkan video khusus, ilhamnya dari video HBD Yoona seminggu yang lalu, jadi ya saya ubek2 Instagramnya Raisa, buat ngumpulin bahan foto-foto, hampir seratus foto saya save, entah yang saya pakai yang mana nanti.

Nah, waktu hari Minggu (03/06) itu juga, saya mulai berpikir keras bagaimana agar barang tersebut bisa nyampai ke orangnya langsung. Saya sebenarnya bisa SMS atau telepon Ayahnya (lihat cerita saya sebelumny), tapi saya jelas sungkan lah, akhirnya saya ngemention Kang Aldi Cubenk, dan di sana berkomunikasi lewat email dan akhirnya bertemu lah pada Minggu Malam jam 10.30 malam, ternyata tempat kang aldi berada tidak jauh dari tempat saya tinggal.

Sebelum berangkat ketemuan, saya gak ada motor, untung ada Kang Rian jadi bisa dipinjam motornya. Waktu itu sudah malam, jadi saya sangat terburu-buru. Eh, sebelum berangkat Asoni ingetin kalau sebaiknya ilustrasi tersebut diprint saja dan dimasukkan ke dalam hadiah tersebut. Ide bagus! berarti saya gak perlu susah-susah nulis, maklum tulisan saya jelek😛

Sya pun berangkat, kau tau, saya buta jalan. Berbekal peta coret-coret dari Kang Rian, saya berangkat menemui Kang Aldi, sebenarnya deket banget, 5 menit juga nyampai, tapi yg lama ya nyarinya itu, sudah lebih dari 3 orang saya tanya, tapi tetep bingung. Tapi alhamdullillah saya akhirnya ketemu dan Kang Aldi mau nunggu, komentar dia, “ngapain sih adik gw dikasih ginian, gak usah repot-repot,”

Pulang waktu itu juga, mampir ke Alfa beli Greentea, haus setelah muter2, yang jelas saya lega karena barang tersebut bisa dipastikan akan sampai ke orangnya.

Dan berikut ini video yang saya ceritakan tadi, video Just the Way You Are, yang terinspirasi dari video HBD Yoona oleh sebuah user di YouTube.

Dan ini proyekan dari yR Bandung tentang kumpulan foto-foto yR sebagian se-Bandung yang dari Could it Be saya edit fotonya, hehee… klik di sini

TT indonesia

TT indonesia


Aksi

Information

One response

11 10 2013
Sewa Mobil Jakarta Barat

selamat ulang tahun raisaaaa :”)

Balas Komentar Ini

