Indosat Kekasih Saya

10 12 2012

Indosat-Data-Super-3G-plus

Indosat-Data-Super-3G-plus

Indosat! Bisa jadi Indosat adalah kekasih provider saya. Saya menggunakan Indosat sejak pertama punya handphone, sejenak berganti kemudian kapok hingga akhirnya memakai Indosat lagi. Ada sekitar 7-8 tahun saya menggunakan Indosat dan sampai sekarang saya setia dengan nomor Indosat itu yang sudah saya pakai sejak tahun 2005.

Pada tahun 2012 ini saya baru memakai smartphone Android (sebelumnya hanya menggunakan handphone China). Memakai smartphone buat gaya-gayaan sih sebenarnya, biar bisa eksis, kayak iklan Indosat Hai Raisa, di mana pun dan kapan pun bisa update status di sosial media.

 Awal memakai smartphone saya tidak berlangganan Paket Internet Indosat, dan memakai pulsa Reguler saja. Nah, tentu ini membuat pulsa saya terus terkuras, apalagi saya cukup aktif di sosial media dan profesi pekerjaan saya menuntut saya untuk stay online setiap saat, penerimaan email hampir tiap hari ada, tentu kalau ada email, YM, mention, comment yang masuk, lalu saya online buat mengecek, pulsa otomatis berkurang, jadi ini membuat pulsa saya boros banget. Waktu itu saya pun harus meng-On Off kan Data Traffic pada Android saya. Susah dan boros saya rasa, boros inilah yang membuat saya berpikiran kalau Indosat yang mahal untuk berinternet, saya pikir Indosat hanya memberikan paket buat BlackBerry saja.

 Saya pun cari tahu, Saya menghubungi operator Contact Center Indosat di nomor 100 bertanya seputar paket Internet, dan sang operator yang baik hati tersebut menyarankan untuk berlangganan paket Internet Android. Saya browsing ke situs resmi Indosat,  dan memutuskan untuk menggunakan paket Unlimited 100k Indosat. Tak lama setelah resgitrasi ke 363, Paket Internet saya pun aktif. Dan Alhamdulillah bulan November kemarin, saya juga mendapat akses gratis di Hot Spot Indosat Super WiFi dan diberi password untuk mengaksesnya.

Menggunakan Indosat Paket Super 3G+ Unlimited Bulanan 100rb memudahkan aktivitas dan pekerjaan saya. Saya tak hanya bisa bersenda gurau dengan teman-teman saya di Twitter dengan sepuasnya, tapi profesi pekerjaan saya pun dipermudah lewat Indosat, saya bisa mengirim email atau bermessenger dengan klient kerja dengan lancar. Satu lagi yang sangat saya suka adalah kecepatan download yang luar biasa cepat, saya bisa update dan langsung download lagu-lagu terbaru lewat smartphone saya. Dan satu lagi nih yang kelupaan, saya bisa streaming YouTube dengan lancar, bahkan lebih lancar jika saya akses YouTube lewat komputer saya.

Menggunakan Indosat menjadi keputusan yang terbaik dalam hidup saya, tak hanya untuk berinternet, SMS atau telepon dengan keluarga yang jauh di sana makin lancar lewat sinyalnya yang kuat. Belum lagi program-program terbarunya yang selalu menawarkan bonus bicara, SMS dan internet yang menguntungkan para pelanggannya. Satu yang menurut saya tidak dimiliki oleh provider lain adalah kepedulian Indosat terhadap dunia pendidikan, wirausaha, IT, keolahragaan dan segala aspek kehidupan, ditunjukkan dengan Indosat lewat Mobile Academy Indosat School Community, Indosat Usaha Wanita, Indosat Persib dan program lainnya. Customer Care Indosat juga sabar dan baik, apalagi di tiap daerah juga ada akun Twitter yang sering bagi-bagi hadiah. Ini bisa mendekatkan

Indosat dengan para pelanggannya. Indosat pun mewadahi para pelanggannya lewat sebuah Forum Ngobrol Bareng, sehingga para sesama pelanggannya pun bisa berinteraksi lebih intim. Saya tak menyesal menggunakan Indosat! Indosat memang kekasih saya yang selalu menemani saya di mana pun saya berada.


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: