Setahun Kemarin

14 02 2013

Di ujung jalan itu setahun kemarin, ku teringat kau menungguku Bidadari belahan jiwaku (Kahitna – Setahun Kemarin)

Saya bukan tipe orang yang merayakan valentine, tapi seumur-umur baru tahun 2012 kemarin istilahnya saya merayakan Valentine dengan menghadiri undangan dari Yahoo Indonesia untuk dinner bareng Raisa Andriana.

valentine 2012

valentine 2012

Jujur, bukannya lebay atau gimana, tapi peristiwa itu masih sangat berbekas dan terkenang pastinya. Saya sendiri sampai saat ini masih nggak percaya bisa memenangkan kompetisi itu, bahkan saya senyum-senyum sendiri ketika menyaksikan video One Last Cry yang sudah diview ratusan ribu kali.

Setahun setelah peristiwa itu tentunya dari Raisa sendiri juga makin sukses, saya sendiri sudah beberapa kali lihat dia perform di Bandung dan Jakarta. Hmm… mumpung masih bisa gini, jadi ya saya lakuin, maksudnya mumpung masih bisa kemana-mana dan ngapa2in tanpa ada yang ngelarang, mungkin nanti jika saya sudah tidak single, saya tak akan bisa begini lagi. atau bagaimana jika calon istri saya nanti juga ngefans sama Raisa? wah,,,,

Saya masih ingat dulu bikin video yang masih otodidak, kacau sebenarnya, resolusi videonya saja berantakan, namun saya yakin musikalitas pemilihan musik dan ditambah visualisasi video, bikin menarik video tersebut. Weekend kemarin saya punya waktu luang dan sempat remake video tersebut, ya istilahnya dibikin versi extendednya lah, berikut hasilnya.

Valentine tahun ini saya gak kemana-mana, lembur malah di kantor, maklum makin ke sini kerjaan saya makin banyak, sudah ada beberapa orang yang harus saya handle dan manage, jadi perlu kerja ekstra. Ya, sembari melihat tayangan di TV yang menampilkan musik spesial Valentine.  Jujur, dari semua yang sudah saya lakukan, saya gak mengharapkan apa-apa, cuma sebatas ekspresi saya sebagai fans dan sekaligus menyalurkan hobby saya. Bagaimana tidak, dimention Yaya saja saya sudah gemeteran, apalagi berada di depan dia, saya yang sebenarnya ceria, mendadak menjadi pendiam dan sok cool saking grogi dan saltingnya, yeah, she’s still my inspiration


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

