Video Animasi Marry Your Daughter

14 05 2013

marry-your-daughterSeperti biasa aktivitas pagi hari saya, setelah bangun tidur, bersih diri, shalat, baca buku sebentar, dan entah kenapa pengen ngeYouTube. Nah tiba-tiba ada lagu ini nih, sebenarnya juga lagu ini sudah pernah saya dengar sebelumnya saya dengar, saya juga sudah pernah lihat klip nya, tapi kali ini beda lho, klipnya sih bikinan orang, tapi kayak lagi menceritakan alur isi lagu tersebut.

Maksud saya di sini adalah tentang tembang Marry Your Daughter milik BRKN RBTZ (Brian McKnight Jr. and Niko McKnight), pasti semua sudah pernah mendengar lagu ini bukan?

Gambarnya gak bagus, khas gambaran anak-anak, bundar, garis yang dibentuk orang-orangan , diwarnain, dan ada gerak-gerak animasi gitu, malah membuat klip video ini terlihat apik. Nggak percaya? silakan lihat sendiri di sini

Klip tersebut makin lengkap ketika dicantumkan lirik, jadi yang lihat dan kurang hafal lagunya bisa ikutan nyanyi, saya yakin pasti orang yang sedang mengalami seperti apa yang diceritakan lagu ini senyum-senyum sendiri🙂 ya kaaannnn?


Aksi

Information

One response

12 02 2015
irna luisa keo

keren bangettttttttttttttttttttttt🙂

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: