Keinginan yang Belum Kesampaian

26 05 2013

Jika saya ditanya, apa keinginan saya yang sampai saat ini belum kesampaian? Di antara banyaknya keinginan atau lebih tepatnya cita-cita saya, ada satu keinginan yang terselip yang hingga kini masih pengen saya wujudkan. Apa itu?

Hahahaa… saya sebenarnya agak malu ketika saya menuliskan postingan ini, dan mungkin sudah pada tau dengan postingan2 saya sebelumnya kalau saya suka banget bangeeet yang namanaya Power Rangers. Ya! saya ingin jadi Power Rangers.

The-Rangers-mighty-morphin-power-rangers-23879056-480-336

Mustahil memang tiba-tiba saya dapat sebuah arloji atau semacam morpher, kemudian dengan ucapan dan gerakan tertentu saya teriak “its morping time, berubah!!” trus sya loncat, dan pakaian saya berubah jadi kostum PowerRangers plus helmnya tentunya. Mustahil dan hanya bisa dikabulkan oleh Doraemon, itupun kalau Doraemon ada di dunia nyata, toh  Doraemon gak ada kan di dunia nyata?

Kadang saya berpikiran gini, kenapa ya di antara orang-orang dan teknologi sekarang kok tidak ada yang mau menciptakan sebuah terknologi super hero, ya semacam Power Rangers, Iron Man, Superman, atau semacamnya? Padahal menurut saya, saat ini juga perlu semacam superhero kan? :)) Hmmm… kembali lagi ke topik Power Rangers, saya jadi keingat kegilaan saya dengan Power Rangers.

Saya dulu sekolah di Madrasah, bukan sekolah dasar, sebenarnya sama saja, namun Madrasah juga mendalami pelajaran islami, seperti Fiqih, Bahasa Arab, Tarekh (Sejarah Islam), Al Quran dan Hadist, Aqidah Akhlak dan semacamnya. Di Madrasah inilah hari minggu jatuh bukan pada hari Minggu, tapi hari Jumat. Tau sendiri kan waktu tahun 90an kalau hari Minggu adalah surganya film anak-anak, dari pagi jam 6 hingga menjelang siang. Kebetulan ini Power Rangers tayang di RCTI jam setengah 10 pagi.

Kebetulan juga pas jam segitu adalah waktu istirahat bagi saya, jadi ketika hari minggu, saya selalu lari ke rumah temen yang dekat dengan sekolah saya, cuma untuk lihat Power Rangers! dan pasti saya masuk setelah istirahat paling belakangan, tak jarang dimarahi guru gara-gara masuknya telat.

Di rumah, saya mengoleksi DVD semua serial Rangers, di rumah pun banyak mainan action figure gitu beberapa Power Rangers.Ketika saya tidak di rumah, pasti DVD saya dipinjam ponakan untuk dilihat, karena ini sudah pasti para ponakan saya juga tertular menyukai Power Rangers, bahkan mereka hafal nama personel serial Rangers tertentu. Satu persatu dari ponakan saya mendedikasikan diri mereka menjadi rangers dengan warna tertentu. Seperti yang ada di bawah ini

iyun

Namanya Illiyyun, pasti petugas sensus atau absensi disulitkan gara2 namanya yang penulisannya ribet, dia masih kelas 1 SD. Awalnya dia enggak suka Rangers, entah kenapa pas saya baru pulang kemarin, dia berubah seperti ini. Iyun menyukai sosok Ahim, dia adalah rangers pink di serial Gokaiger. Bajunya pun yang mau dipake maunya warna pink. Foto di atas saya ambil sebulan yang lalu, ketika saya pulang terakhir. Lucu ya? Saya juga menekankan kok pada ponakan2 saya, agar perkelahian-perkelahian di Power Rangers itu jangan ditiru….

Koleksi mainan dan file-file ini saya lakukan hingga sekarang. Berhubung saat ini saya sudah kerja, jadi tidak terlalu mikir untuk membeli ini itu yang berhubungan dengan Rangers. Hampir tiap bulan saya beli pakaian, jaket dan segala hal tentang Rangers, ya namanya saja sudah senang dengan sesuatu, pasti saya bisa melakukan apa saja untuk memenuhi keinginan saya.

Baru-baru ini, saya beli Garskin yang berbentuk Morpher Power Rangers. Berhubung handphone saya adalah tipeyang jarang dipunyai orang, maka cari garskinnya juga sulit, jadi saya mencari garskin dengan tema seperti di bawah ini sangat sulit.

iyun2

Suatu hari saya nemu penjual di Palembang yang bia bikin garskin dengan pola seperti handphone saya, jadi saya gak pikir panjang langsung pre order. Sebulan akhirnya sampai juga garskin power rangers itu, sayangnya gak sesuai yang diharapkan. Garskin diprint potrait, bukan landscape seperti foto di atas. Karena terlanjur beli, saya pun akhirnya tetap memakai garskin itu, dan tau apa yang terjadi? karena kurang berhati-hati saat memasang, akhirnya saya copot kembali, nah pada saat mencopot, tiba-tiba ‘kulit’ atau lapisan asli hp saya tersebut terkelupas😦


Aksi

Information

One response

29 03 2014
F Fatma

wah, boleh dong uploadin beberapa dari video2 PR yg dipunya… nyari di yutub susah banget deh😦

Balas Komentar Ini

