Ceritaku

This is My Dreams

go-makkah-hajj-oumra-592122-hajj-offers-hodajpg

Saya sadar saya siapa, dengan saya yang seperti sekarang yang tak luput dari dosa, rasanya saya kurang pantas untuk mengunjungi tempat terindah tersebut. Sepanjang hidup hingga detik ini saya hanya mampu mendengarkan cerita orang-orang yang pernah berkunjung ke sana. Semua orang yang bercerita tentang tempat ini amat bahagia, wajahnya berseri mengingat kembali ketika kali pertama menginjak tanah suci itu, saya hanya tersenyum mendengarnya, batin saya berdoa, “Ya Allah, saya ingin ke sana, ke rumahMU, bersama kedua orang tua saya”

Bapak dan Ibu pernah haji sekali, tapi memori ibu sangat kuat, bahkan beliau pun masih bisa mengingat perjalanan ke Baitullah. Ketika Ramadhan, ada tayangan Shalat Tarawih langsung dari Makkah  di salah satu televisi swasta, saya bermaksud mengganti channel, tapi ibu mencegahnya dan ingin menyaksikan acara tersebut, dalam hati saya yakin Ibu pengen ke sana lagi. Ya, Allah seumur gini, saya belum bisa membahagiakan Ibu, lantas saya bisa apa? kadang saya menyesali dengan keadaan ini.

Saya yakin banyak cara yang ajaib yang bisa mempertemukan saya dengan Makkah, satu keinginan terbesar saya adalah mengajak ibu dan bapak pergi haji! Ya, semoga,,,

One thought on “This is My Dreams

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s