Pemeran Utama Raisa Menggalau Lagi

2 10 2013
Raisa Pemeran Utama (caption: Instagram Wircuy)

Raisa Pemeran Utama (caption: Instagram Wircuy)

Setelah merilis Bye-Bye di bulan Juni lalu, di bulan Oktober (02/10)  ini Raisa kembali merilis single baru yang berjudul Pemeran Utama. Dan lagu ini diambil dari albu kedua Raisa berjudul Heart to Heart yang akan segera dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Lagu pop dengan balutan piano dan strings ini bercerita tentang seorang perempuan yang baru menyadari kehilangan Pemeran Utama hatinya, tapi perempuan ini sebenarnya juga cukup angkuh untuk bilang balikan, standardnya cewek gengsi, jadi yang ada cuma penyesalan saja karena sudah kehilangan si pemeran utama itu, Jadi bagi kamu yang mengalami hal ini nih, siap-siap ambil tissue ya🙂

Raisa juga sudah merilis video klip dari lagu Pemeran Utama ini di channel YouTubenya. Video klip ini sendiri bertemakan teater oleh karena itu Raisa mengambil Gedung Kesenian Jakarta sebagai venue untuk video klipnya.

Pemeran Utama ini sebenarnya bukan lagu baru ternyata, Lagu ini sudah disiapkan dari album pertama Raisa pada tahun 2011, tapi akhirnya lagu yang diciptakan Kamga yang juga mantan Raisa  ini disimpan untuk materi album kedua. Nah, sudah penasaran belum untuk dengerin lagu Raisa yang baru, ayo suaranya mana? Langsung saja ya simak video klipnya langsung dari channel YouTube Raisa6690:

Pendapat saya pribadi ya keren lah klip ini, Raisa sedikit menunjukkan bakat aktingnya. Saya suka adegan dia malu-malu mandangin mantannya itu. Klip ini juga bisa dibilang paling megah di antara klip Raisa sebelumnya, hanya menurut saya lagu ini sendiri sangat berdekatan dengan single Mantan Terindah, saya cukup senang sih🙂 berikut caption screenshoot klip Pemeran Utama.

pemeran utama

pemeran utama


Aksi

Information

One response

6 10 2013
musik dan lirik

lanjut terus galaunya yah…

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: