Kisah Sepasang Sepatu Nike Terbaru yang Paling Dicari

17 01 2014

sepatu-nike-terbaruNike, Tiffany Blue, Olah Raga. Tiga perpaduan yang mungkin menurut saya menjadi daya tarik sepatu Nike terbaru fotonya ada di samping ini. Warnanya memang girly banget, satu hal lain yang menjadi daya tarik sepatu ini karena diposting oleh seorang Raisa.

Yang lucu dari postingan foto sepatu Nike terbaru tersebut adalah saat baca comment-commentnya, mungkin Raisa tidak terlalu menghiraukan isi comment2nya, tapi lucu saja masa ada yang bilang gini, “wah sepatunya saja cantik, apalagi orangnya” gombal banget, bisa saja.

Nah, kebetulan beberapa hari yang lalu, tepatnya saat acara kantor tanggal 28 Desember, saya kedapatan kalau tali sepatu saya pudar, ya mungkin karena sepatu yang saya beli waktu itu bisa dibilang murah, lha wong saya beli waktu Minggu pagi di Gasibu, kalau sudah saya kasih tau tempat belinya, berarti tau dong kisaran harganya berapa.

Tapi sepatu itu bersejarah banget. Saya beli waktu itu karena mau acara Java Jazz 2013 tahun lalu. Selama ini saya hanya punya 2 sepatu, satu formal satu sepatu olahraga. Rasanya agak aneh saja jika pake sepatu formal, sementara kalau pakai sepatu olahraga selama ini kurang sreg saja karena lecek saking seringnya saya pakai jogging, mangkanya saya beli sepatu baru waktu itu di Gasibu.

Sepatu Nike terbaru yang Raisa posting di atas, waktunya hampir berdekatan dengan acara Nike Bajak Jakarta #BajakJKT bulan lalu. Saya sebenarnya pengen hadir, namun acaranya pagi banget, jam berapa berangkat dari Bandung? gak bisa bayangin dah. Padahal di acara tersebut Raisa nyanyi lagu Indonesia Raya, jarang dinyanyikan kecuali pada acara khusus. Raisa juga pernah nyanyi lagu Indonesia Raya waktu pembukaan konser Metallica bersama Seringai.

bajak jakarta

Dari situlah kenapa saya pengen sekali sepatu Nike yang sama seperti Raisa posting, minimal warnanya beda lah. Gak mungkin dong saya pakai warna Tiffany Blue seperti di atas, paling gak warnanya merah hitam lah, agar bisa pas dengan motor, tas dan jaket saya.

Saya bingung di mana tempat yang jual sepatu Nike terbaru tersebut. Awalnya cari ke kaskus, namun ragu orisinalitas dan penipuan. Mau ke toko atau retail resmi Nike di Bandung rasanya agak tidak mungkin karena saya tidak ada waktu banyak. Nah, entah jodoh atau gimana, pas saya mau save foto Instagram sepatu Raisa tersebut lewat Webstagram, ada iklan Google Add-sense, Zalora.

zalora-sepatu

Iseng saya ketik zalora.co.id di browser, eh ternyata di toko online ini lengkap menyediakan hal yang berhubungan dengan fashion, pria dan wanita, lengkap! dari atas sampe bawah, heheee. Nah, di Zalora lah saya cari referensi sepatu Nike terbaru tersebut, harganya bisa dianggap wajar, nggak murah dan nggak mahal, tapi untuk kualitas bisa diadu karena memang Zalora yang saya lihat menjual produk brand-brand ternama saja.

Ya, orang sibuk macam saya ini, toko online seperti Zalora bisa menjadi tempat pilihan untuk berbelanja kebutuhan fashion atau yang lain. Kelebihan toko online sekelas Zalora tentunya model dan barang yang disediakan up to date alias tidak ketinggalan jaman. Transaksinya pun cukup mudah, klik dan klik, transfer dan kita tinggal menunggu barang yang kita inginkan sampai ke rumah kita.

Rencana sepatu Nike terbaru tersebut akan saya pakai ketika mau ngelive Raisa tanggal 31 Januari mendatang. Raisa tampil 2 kali dalam sehari, jarang-jarang lho. Makin pede nih bisa ketemu Raisa dengan sepatu baru belanja di Zalora 🙂


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

