Tips Hemat Belanja Online – Berhemat dengan iPrice Coupons

16 06 2014

Siapa yang pernah kalap berbelanja online di internet? Jika iya, pasti Anda bingung bagaimana cara hemat belanja online bukan? Trend saat ini menunjukkan bahwa belanja online sudah menjadi alternative bagi mereka yang tidak punya banyak waktu, prosesnya pun cepat, kita tinggal memilih barang, mentransfer, konfirmasi dan menunggu barang belanjaan kita sampai di alamat kita.

Belanja online menjadi pilihan karena di internet kita bisa dengan mudah menemukan barang yang kita cari, bahkan barang yang mustahil untuk kita temukan di toko-toko atau pusat perbelanjaan. Jangkauan belanja online sangat luas, kita bisa menjangkau dunia sekalipun dan berbelanja barang yang kita inginkan, entah yang masih baru atau sudah bekas, tidak masalah, yang penting barang tersebut memang keinginan kita.

Saya sendiri adalah pelaku bisnis online, baik menjual ataupun membeli. Saya selalu berbelanja ke toko online yang sudah terpercaya, Zalora misalnya, Zalora menjadi tempat utama dalam mencari kebutuhan fashion. Namun tidak dapat dipungkiri, cara hemat belanja sulit kita kendalikan, tak jarang kan kita kalap, terlebih jika uang di rekening kita kebetulan berlebih, waaahhh…

Selain kurang bisa berhemat, kelemahan belanja online adalah sulit ditemukannya diskon-diskon khusus, kecuali kalau saat itu toko online tersebut mengadakan promo. Beda kan dengan toko offline atau pusat perbelanjaan, mudah banget kita temukan diskon. Toko online ada diskon ya jarang kita temui.

Ohya satu lagi, belanja online kita tidak bisa menawar layaknya di toko biasa. Di toko biasa, aktivitas tawar menawar harga sudah menjadi hal biasa, tapi di toko online sangat sulit untuk dilakukan, ini sih masalah teknis sebenarnya, belum ada toko online yang saya temui yang menerapkan fitur tawar menawar dengan simple dan user friendly.

Tapi tau gak, kalau kesulitan, kekurangan, atau apalah namanya itu yang sudah saya paparkan di atas ternyata ada solusinya, lho! Baru-baru ini saya menemukan kupon diskon online untuk berbelanja online bernama iPrice. Hmmmm, iPrice gak ada hubungannya sama iPhone, iPod, iPad, iWatch atau saudara segadget keluarga Apple, hehehee

iprice

iPrice Indonesia sebenarnya adalah situs yang menyediakan kupon belanja online. iPrice beralamat di  iprice.co.id ini menyediakan kupon/voucher diskon yang variatif, dari mulai diskon 10% hingga 50%, wih!!! Keren euy! Terus kupon ini bisa dibelanjakan di toko online seperti Zalora, Lazada, Expedia , dan Qoo10.

Anda baru tau? Sama berarti, padahal ya, iPrice ini sudah dikenal lho oleh Negara tetangga sebelah macam Malaysia, Singapura, HongKong dan Brunei. Cara kerjanya pun simple, sebelum belanja, Anda cari dulu kupon atau vouchernya di iPrice, jadi pas belanja online di toko online tersebut kamu tinggal menggunakan kode voucher ini saat pembayaran (check out) seeprti gambar di bawah ini.

iprice2

Jadi, kini berbelanja online tak takut kalap. Hemat berbelanja online bisa dengan iPrice, mudah, cepat dan terpercaya! Mari berburu diskon di iPrice.


Aksi

Information

2 responses

2 07 2014
baju muslim

terima kasih neh artiklenya . meluncur k TKP ah..makasih gan, ane lg cari yg diskon diskon soalnya hihihi

27 03 2016
coupons and deals

Hello to all, the contents present at this web site are truly remarkable for people knowledge, well,
keep up the good work fellows.

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: