Membuka Awal 2015 dengan Optimisme

2 01 2015

Golden 2015 Happy New Year Greeting Card With Sparking Spot LighSaya menyempatkan menulis di tenagh kesibukan saya siang ini di kantor, sekedar untuk merefresh dan menjadikan postingan ini untuk motivasi saya selama tahun 2015 ini.

Resolusi itu memang wajib menurut saya, bagi saya kalau nggak ada resolusi itu berarti nggak berubah jadi lebih baik, bisa jadi stagnan atau bahkan lebih buruk. Mangkanya resolusi sekecil apapun itu memang perlu, sekedar ingin menambah penghasilan, perbaikan IPK atau bahkan punya bisnin sekalipun, sah-sah saja dan gak ada yang ngelarang kok, karena semua kembali pada kita.

Bersama teman-teman saya, yang punya satu visi dan isi otak kepalanya sama, iseng-iseng ngobrol soal perkembangan teknologi dan akhirnya alhamdulillah diseriusin. Memang sih dalam pergaulan kita kudu punya temen yang visioner, artinya orang tersebut bisa mempengaruhi kita agar berpikir ke depan, jadi nggak hanya temen seneng-seneng doang, hura-hura doang, tapi ayolah kita cari teman atau partner yang bisa menghasilkan sesuatu yang wah!


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

