Jatuh Hati sama Raisa Lagi dan Lagi

8 01 2015

Raisa jatuh HatiSetahun lebih sudah berlalu sejak Raisa merilis album keduanya Heart to Heart pada tanggal 27 November 2013 lalu, album yang menjadi sebuah dokumentasi musik yang merepresantasikan kecintaan Raisa terhadap musik turut mengiringi perjalanan di dunia musik Indonesia.

Nah, di awal tahun 2015 ini, Raisa kembali merilis karya terbarunya berbentuk single berjudul Jatuh Hati. Melalui single yang diproduseri Ari Aro ini, Raisa menunjukkan musikalitas yang semakin berkembang dengan berbagai elemen baru yang diramu dengan nuansa dan ciri khas milik Raisa pastinya dalam bermusik.

Dan kalau kata Raisa nih, single Jatuh Hati ini semacam ‘salam’ dari Raisa untuk awal tahun 2015. Jadi Raisa juga bilang kalau apa yang ada di dalam pikirannya tentang hal-hal yang membuat dia jatuh hati tidak selalu harus terlihat oleh mata, tapi Raisa menceritakan yang lebih dalam lagi justru yang membuatnya jatuh hati itu apa saja sih, gitu.

Sebuah video klip pun sudah disiapkan untuk single terbaru Raisa ini dan lagu ini sudah diciptakan oleh Raisa sendiri dibantu oleh Ifa Fatchir. Dengan pendekatan yang lebih berbeda dari sebelumnya, video klip Jatuh Hati akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi  dan diharapkan single Jatuh Hati ini bisa menjadi inspirasi bagi YourRaisa dan bagi penggemar musik Indonesia.

Yang pasti ini adalah wujud nyata perkembangan dan apresiasi rasa dari Raisa terhadap musik, cinta dan rasa kagum. (source: Classy FM)

jatuh-hati-3

Saya sudah dengerin lagu itu jam 10.00 WIB dari streming radio seberang pulau, karena radio lokal yang sudah saya play sejak pagi tak kunjung memutar lagunya. Dan lagunya easy listening, liriknya begitu jujur dan ditambah dengan suara Raisa yang adem, itu menjadi perpaduan dan menjadi alasan untuk didengarkan lagi dan lagi. Dan ini liriknya, maaf kalau ada salah, karena saya ketik cepat dengerin radio streaming satu ke streaming yang lain

Raisa – Jatuh Hati

Ada ruang hatiku yang kau temukan

Sempat aku lupakan, kini kau sentuh

Aku bukan jatuh cinta, namun aku jatuh hati

Kuterpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu

Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia

Kuharap kau tau bahwaku, terinspirasi hatimu

Kutak harus memilikimu, tapi bolehkah kuselalu di dekatmu

Ada ruang hatiku kini kau sentuh

Aku bukan jatuh cinta, namun aku jatuh hati

Kuterpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu

Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia

Kuharap kau tau bahwaku, terinspirasi hatimu

Kutak harus memilikimu, tapi bolehkah kuselalu didekatmu

Kau tanya cinta memang banyak bentuknya

Kutau pasti sungguhku jatuh hati


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

