Cerita Berlagu · Ceritaku

Buka Hari Ini, Lagu Iklan Bukalapak by Padi Reborn

lagu iklan bukalapak padi

Lagu Iklan Bukalapak – Buka Hari Ini | Selalu ada hal menarik yang ada di iklan Bukalapak. Setuju? Nah, pertengahan Juni 2018 ini, bertepatan dengan hari kedua Lebaran, iklan terbaru Bukalapak sudah bisa dilihat di TV.

Buat kamu yang sering nonton Indosiar atau SCTV pasti sudah sering lihat iklan Bukalapak yang di dalamnya terdapat lagu, yang dari suaranya sih pasti kamu sudah nggak asing lagi (terutama buat generasi 90an). Yes, itu suara Fadly dari Padi (Padi Reborn). Grup band asal kota Suroboyo ini menyanyikan theme song iklan Bukalapak terbaru yang berjudul Buka Hari Ini.

Sebelumnya, iklan Bukalapak pernah diiringi juga oleh lagu Sakit Jiwa dari band NTRL (Netral), kemudian ada juga Akad Payung Teduh, dan yang terakhir ini adalah Padi Reborn. Mana nih lagu iklan Bukalapak yang paling kamu suka?

Kalau aku sih yang terbaru ini. Lagu ini memang enak didengarkan untuk memulai hari sebelum beraktivitas, menanamkan optimisme dalam hati untuk mencapai apa yang kita inginkan, dan tentu saja enak didengar serta liriknya mudah dihafalkan.

Kalau di TV, kamu bakal dengerin lagu iklan Bukalapak Padi Reborn Buka Hari Ini hanya sepotong-potong saja, nggak full kan? Nah, YouTube Bukalapak sudah upload nih video liriknya. Buat kamu yang belum nonton, tonton yuk videonya sekarang di sini:

Oh ya, ngomong-ngomong soal Padi, kamu suka lagu Padi yang mana nih? Ada poll-nya di bawah, pilih yang kamu suka.

Balas Komentar Ini