10 Cinta Lokasi pada Serial Power Rangers

5 04 2013

Serial Power Rangers tentu sudah pernah kita saksikan di televisi saat kita kecil bahkan saat-saat sekarang. Selain bercerita tentang kegagahan sekelompok orang yang melindungi bumi dari para monster atau mesin jahat, Power Rangers juga menampilkan sisi-sisi positif tentang kerja sama antar team, leadership, dan persahabatan. Power Rangers telah menjadi satu sosok yang pasti tidak akan kita lupakan semasa kita kecil dulu. Saya sendiri adalah penyuka fanatik Power Rangers hingga saat ini.

Menariknya lagi, Power Rangers juga menyimpan bumbu-bumbu cinta lokasi antar sesama member di setiap serialnya. Saya mencoba merangkumnya untuk para pembaca setia blog saya ini. Apa yang saya tampilkan di sini adalah menurut opini saya pribadi, saya mengurutkan sesuai chemistry rangers yang paling wah. Nah, apa saja itu? berikut urutannya:

1. Mike – Emily (Power Rangers Samurai)

Mike dan Emily saya tempatkan di urutan pertama karena menurut saya keduanya pasangan sempurna. Saya ingat saat episode Samurai Clash of the Red Rangers, yang kedatangan Scott Rangers Merah RPM. Di situ waktu Scott pamit pada Samurai, lantas Mike menghampiri Scott di kereta, kalimat terakhir yang diucapkan Scott pada Mike adalah, “semoga berhasil dengan Emily” . Mike pun heran, kenapa Scott bisa tau padahal baru kenal belum lama. Scott lantas bilang tau samurai green dan samurai yellow ini saling suka dari bagaimana kedua mata mereka saat saling memandang.

Mike Emily

2. Jake – Gia (Power Rangers Mega Force)

Jake dan Gia adalah rangers hitam dan kuning pada serial Mega Force. Power Rangers Mega Force ini hingga postiungan ini terbit masih tayang di sono. Pada episode pertama saja Jake dan Noah ngerumpi memperhatikan Gia dan Emma. “Lihat mereka menjawab pertanyaan” kata Noah pada Jake saat tau Gia menjawab pertanyaan dosen. “Iya tau, tapi jawabannya bodoh” seru Jake. Ketika berubah jadi Power Rangers, Jake pun beberapa kali menolong Gia dan berusaha memperlihatkan kehebatannya (memainkan bola) pada Gia.

Jake-Gia

3. Andros – Ashley (Power Rangers In Space)

Saya sebenarnya kurang tau bagaimana awal cerita cinta antara rangers merah dan kuning In Space ini. Pokoknya yang membuat saya menempatkan mereka di urutan ketiga adalah saat episode akhir, di mana Andros pamitan pada keempat rekannya (TJ, Carlos, Cassie dan Ashley). Ya kita tau, keempat orang tersebut dari bumi, sedangkan Andros dari planet lain, saat misi mereka usai, mau tidak mau mereka kembali ke kampung halamannya, Andros ke planetnya bersama Astronema, dan keempat rangers kembali ke bumi. Di sini kemudian Andros rela tidak ke planetnya, dan Ashley lah orang yang pertama memeluk Andros, gembira melihat Andros tidak kembali ke planet dan bergabung ke bumi, “my home its with you” kata Andros pada Ashley

Andros Ashley

4. Nick – Madison (Power Rangers Mystic Force)

Nick dan Madison adalah rangers merah dan biru pada Mystic Force. Di awal episode, diceritakan keempat rangers sudah masuk dunia sihir dan masih menunggu di Nick rangers merah yang tak percaya dengan magic. Nah, si Madison ini lah yang pantang menyerah membujuk si Nick untuk percaya magic dan join jadi Power Rangers Mystic Force. Rasa suka Nick dengan Madison juga bisa kita lihat saat episode Madison menjadi patung. Dia yang paling khawatir dan terus menanyakan pada Udona bagaimana solusinya.

madison nick

5. Tommy – Kimberly (Mighty Morphin Power Rangers)

Tommy dan Kimberly adalah rangers hijau/putih dan pink pada Power Rangers yang pertama. Mereka bisa dibilang sebagai pasangan sepanjang masa dan takkan pernah terlupa pada serial Power Rangers. Tapi sayangnya gagal! Ketika Kimberly digantikan oleh Kat, si Tommy malah jatuh cinta lagipada Kat. Ironisnya lagi, saat serial Dino Thunder, di mana Tommy jadi Rangers Hitam, si Tommy tidak diceritakan telah menikah dengan Kimberly atau Kat. Padahal menurut saya juga, pasangan ini adalah pasangan favorit dari Power Rangers.

Tommy Kimberly

6. Trent – Kira (Power Rangers Dino Thunder)

Yang membuat menarik dari pasangan rangers kuning dan putih pada Dino Thunder ini adalah mereka yang awalnya tidak tau, terutama si Kira yang tidak tau kalau Trent adalah Evil White Dino Thunder yang saat itu musuh Dino Thunder. Dan Jleb lah si Kira Ford saat tau si Trent adalah Rangers Putih. Terlebih saat ayah Trent sendiri adalah Mesogoh musuh utama Dino Thunder. Pada akhirnya White Dino Thunder berpihak pada Keempat Dino Thunder, dan kisah cinta Kira dan Trent menjadi lebih dekat. Bisa kita lihat saat Kira menyanyi di atas panggung, Trent begitu memperhatikan Kira.

kiratrent1

7. Blake – Tori (Power Rangers Ninja Storm)

Sama seperti Trent dan Kira, Blake dan Tori ini awalnya sama-sama tidak mengetahui kalau keduanya adalah Rangers. Di ceritakan Tori dan Blake sudah mengenal satu sama lain, Eh tapi saya rasa di Blake tau kalau Tori adalah Rangers Biru Ninja Storm, tapi si Torinya gak tau kalau Blake adalah Thunder Storm Biru yang saat itu bermusuhan dengan Ninja Storm. Blake dan Hunter kemudian masuk ke markas Dino Thunder dan menahan Cam dan Sensei, betapa terkejutnya saat Tori, Dustin dan Sean melihat Blake dan Hunter di markasnya, kemudian melihat mereka berubah jadi Thunder Storm. Hahahaa… tapi akhirnya sama kok endingnya antara si Blake dan Tori ini, ada adegan saat mereka berjalan menyusuri pantai, dan itu menurut saya membuat mereka saya tempatkan di sini.

Tori Blake

8. Wes – Jen (Power Rangers Time Force)

Sebenarnya rasa cinta mereka lebay, sorry to say wajah Jen menurut saya terlalu tua untuk sosok Wes. Kisah cinta rangers pink dan rangers merah Time Force ini bisa kita rasakan di akhir episode, di mana Jen berpamitan kembali ke masa depan pada Wes, Jen mengaku kalau dia cinta pada Wes, namun kisah cinta mereka sad ending gara-gara mereka kembali ke dunianya masing-masing. Harus diakui, walaupun begitu Jen adalah sosok rangers yang leadersipnya paling keren walau dia seorang cewek.

Jen-and-Wes

9. Dillon – Summer (Power Rangers RPM)

Saat akan mau mengaktifkan Seri keempat RPM, 3 rangers RPM sebelumnya (Summer, Scott, Flynn) galau karena kandidatnya adalah tahanan mereka sendiri yakni Dillon. Summer berpikir positif dan meyakinkan kedua rekannya kalau Dillon bisa jadi seri empat RPM berwarna hitam ini, Scott dan Flynn ragu karena Dillon adalah setengah manusia dan setengah mesin, yang sewaktu-waktu virus mesin tersebut mengubah Dillon menjadi 100% mesin dan jahat. Namun Summer Yellow RPM ini terus menunjukkan perhatiannya pada Dillon hingga pada beberapa episode bisa kita lihat chemical react mereka yang menunjukkan mereka saling suka.

dillon summer

Posisi ke-10 sebenarnya saya serahkan pada pembaca sekalian, lebih enak siapa? hahahaa… siapa ya? Saya sendiri bingung mau menempatkan siapa, dan kayaknya kalaupun ada terlalu biasa dan gak ada cerita khusus, atau memang saya yang lupa? silakan komentar di sini untuk merekomendasikan kisah cinta ke-10 pada serial Power Rangers. Go Go Power Rangers!


Aksi

Information

7 responses

12 09 2013
salmah

saya penyuka power ranger, dan saya sangat suka pada pasangan dana-carter dan kendrik-leo. kalau menurut saya mereka pantas masuk 5 besar di list ini.

22 09 2013
JustanMVP

Kalo posisi ke 10 nih mungkin Ziggy ama Dr. K kali ye… Meskipun, Dr. K bukan PR tapi chemistry mereka sepanjang PR RPM itu bener2 kentara (mengingat merka be-2 lagi pacran waktu ntu-udah nikah malah skarang)

6 03 2014
Fish With Captain Frank

I constantly spent my half an hour to read this web site’s articles
or reviews daily along with a mug of coffee.

31 03 2014
@taricho1524

dari semua power rangers yg paling aku suka Power rangers turbo sama in space,,, gak nyangka ternyata andros sama ahsley,, dulu masih kecil bgt sih blm ngerti cinta2an yg ada di power rangers😀 dulu kirain Andros sama ranger pink, soalnya aku penyuka ranger pink xD
Om andross ganteeng

4 05 2014
noorman

keren,jd ingat masa kecil.
oh iya min, klw mau download film power ranger,situsnya apa iya?

19 10 2014
caesar

Merick ama pr. Shayla,,, tp yaaah you know what i mean,,, mereka harus berpisah

28 12 2014
shana

hmm.. klo pendapatku posisi 10 itu carter and dana yg di Lightspeed rescue.. malah bagusnya masuk 5 besar di list diatas. soalnya kalo diperhatiin di beberapa episode dana sering bgt merhatiin carter, begitu juga sebaliknya. waktu si carter terluka, si dana yg paling khawatir ma carter ^^

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: