Penantian Panjang Pemicu Detak Jantung

25 05 2015
konser-raisa1

source: Twitter @raisa6690 | 12:19 PM – 25 May 2015

Flashback sebentar, Setiap kali pulang dari Jakarta menuju Bandung, sekitar pukul 23.00 WIB, berbulan-bulan atau 1-2 tahun lalu, kita selalu berkelakar, “kapan ya kita bisa satu bis gitu ke Jakarta, bareng-bareng sama anak-anak yang lain buat nonton Raisa?” Itu yang selalu menjadi pertanyaan bagi kami.

Bagaimana tidak, mobil hanya di isi olehh maksimal 8 orang, parahnya orangnya hanya itu-itu saja, Saya, Ali, Eko, Tonny, Rhea dan Elsa, selalu formasi itu-itu saja, itupun kalau lengkap. Ya, memang kalau ada waktu dan rejeki, kita pasti menyempatkan lihat perform Raisa di Jakarta, pulang pergi, Bandung  – Jakarta – Bandung. Hal itu rutin kami lakukan sedari tahun 2013. Hingga bermimpi kapan bisa rombongan satu bisa, rame-rame.

Mimpi itu terwujud, ketika konser Raisa tanggal 24 Mei 2015. Beberapa saat setelah harga tiket konser diumumkan dan dijual, sekitar awal bulan April 2015, kami langsung meet up, sekedar ngobrol untuk membuat rombongan menuju konser. Alasan kita sederhana, karena ini mimpi kita dari dulu, itu saja dan setelah ada kesempatan seperti ini kami pun membuat rencana sederhana. Awal meet up hanya ngobrolin soal anggaran berapa tarif yang dikenakan per orangnya, hingga keluar sebuah angka dan fasilitas yang didapatkan plus anggaran untuk overtime nantinya, hasil meet tersebut kami rangkum dalam sebuah desain pengumuman seperti ini.

poster-fix-final

Menjelang hari H, sekitar 31 seat terisi penuh. Menjelang hari H pun kami makin disibukkan untuk mempersiapkan hal ini, seperti desain banner, lunch, snack, roti, door prize, hingga membuat acara kecil-kecilan sedemikian rupa yang bisa membuat teman-teman biar tidak melupakan perjalanan menuju konser Raisa, Hampir setiap dua hari atau tiga hari sekali kami bertemu, melakukan meet up lagi dan lagi, memenuhi kebutuhan dan perhitungan keuangan.

Hari H pun tiba, tanggal 24 Mei 2015. Sedari jam 07.00 WIB kami bertemu di ITB, Alhamdulillah semua datang tepat waktu. Kami menghias bis sedemikian rupa dengan ciri khas #MagnumKonserRaisa Pemeran Utama. Perjalanan dimulai, kami sudah mempersiapkan video karaoke lagu-lagunya Raisa, namun ya gitu ada saja ulah anak-anak, ada gimmick-gimmick atau sekedar guyonan untuk menghangatkan suasana.

Sepanjang perjalanan Tol Cipularang, bis kami cukup menyita perhatian mobil-mobil yang lewat, kadang ada mobil yang sengaja membuka kaca jendela untuk memfoto bis kami, hahaaa… Termasuk di KM 97 Rest Area, bis kami mendadak seperti area photobooth, dijadikan tempat foto, “nggak apa-apa nggak bisa dapat foto sama Raisa-nya, foto sama banner ini sudah cukup,” kelakar seorang Bapak.

Nggak lama terasa perjalanan kami, sekitar jam 10an, kami sudah datang ke Halim Perdana Kusuma, di sini kami janjian dengan YourRaisa daerah lain untuk melakukan perjalanan bareng menuju Istora Senayan. Sembari menunggu, kami buat acara tukar kado 10ribu yang dibungkus koran, kemudian diacak sedemikian rupa, sehingga dipastikan kado dari kita tidak dipegang kita sendiri. Acara cukup seru, teman-teman semua cukup terhibur. Saya pribadi mendapatkan permen Happydent White yang diketahui akhirnya dari Nova.

Tak lama kemudian, rombongan YourRaisa luar kota datang, mereka berada pada 1 elf dan 1 mobil, tentu dengan banner dan identitas yang tak kalah kece. Kami pun berangkat menuju Istora Senayan dan menunggu di depan Istora hingga konser di mulai.

Di moment-moment seperti ini, saya cukup senang, karena bisa bertemu dengan teman-teman lama yang selama ini berinteraksi di sosial media atau chat apps. Saya bertemu kembali dengan teman-teman Surabaya, dulu pernah waktu mudik dan ngelive Raisa bertemu mereka. Kemudian ada juga dari Yogyakarta, Semarang, Palembang, Pontianak, Jabodetabek dan Singapura.

One Last Cry

Tentu yang tak kalah berkesan dari semua ini adalah konser Raisa itu sendiri. Saya berada di festival, kumpul dengan teman-teman Bandung berada di satu spot dalm ribuan orang yang tumpah ruah di Istora Senayan. Konser dimulai tepat pukul 20.00 WIB dan dibuka dengan single Pemeran Utama, semua sing along, karaoke massal, larut dalam suasana malam itu.

source: Twitter @raisa690 | 8:38 PM - 24 May 2015

source: Twitter @raisa690 | 8:38 PM – 24 May 2015

Sepanjang konser, ada 3 momen yang paling bikin saya berkesan dan terharu. Video yang menceritakan perjalanan Raisa dari kecil hingga seperti sekarang diputar di screen. Suara anak kecil yang lagi menyanyi terdengar, nggak fals, lucu, orang-orang di sekitar saya tersenyum, gemas dan seketika tertawa ketika suara anak kecil terdengar “eh salah”, hahaa….

Suara yang tak kalah membuat saya kagum ketika lantunan suara menyanyikan lagu Menghitung Hari Krisdayanti terdengar, njiiiiir, saya merinding! Di akhir video, semua orang tau makna video itu memang perjalanan karir Raisa dan makna Pemeran Utama sebagai tajuk dari konser ini.

Momen kedua yang membuat saya haru adalah ketika Raisa mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, ini membuat saya mengeluarkan air mata, entah kenapa, terharu dan teringat orang tua saya di rumah yang kini tinggal Ibu seorang. Ya maklum, saya nggak ketemu Ibu tiap hari, saya hanya bisa meneleponnya untuk sekedar ngobrol dan lepas kangen. Saya sadar belum membanggakan ibu sepenuhnya…

Dan yang ketiga, ketika Raisa menyanyikan lagu dari Brian Mcknight berjudul 6,8,12 dan One Last Cry. Ini membuat saya flashback ketika awal saya bertemu Raisa, dan lagi-lagi saya terharu, hiks, mellow banget dah keadaan malam itu. Kehangatan, attitude dan suaranya membuat saya tetap ngefans sama dia hingga detik ini. Belum lagi di sini saya bertemu dengan teman-teman terbaik seperti mereka, yang membuat saya nyaman seperti saya berada di tengah saudara-saudara saya di rumah. Nggak terasa, 2 jam berlalu dan konser selesai, sangat cepat berlalu….

Di luar itu semua yang tak kalah membuat saya menilai bahwa ini menjadi suatu hal yang luar biasa adalah bentuk perhatian dari orang terdekat Raisa kepada teman-teman yourRaisa. Sekedar menanyakan kabar, keberadaan, proses persiapan kegiatan ini, mengirim makanan dan pemberian advice atau saran itu menjadi suatu bentuk penghargaan yang lebih dari apapun. Saya sempat bertemu dengan Mas Aldi ketika pulang konser, kita saling sapa. Dia berujar, “terima kasih ya san, sudah membantu”, kata terima kasih ini juga bikin saya merasa nggak bisa ngomong apa-apa, karena saya lah yang seharusnya  berterima kasih kepada mereka semua. Saya nggak bisa membalas apa-apa, biar Allah yang membalas segala kebaikan mereka selama ini.

Cepat Pulang, Cepat Kembali

Sekitar pukul 23.00 WIB kami semua berkumpul di parkiran, berkumpul untuk berpamitan, bersalaman dan kembali ke domisilinya masing-masing. Perjalanan pulang lancar, jam 02.00 WIB kami sampai ke Bandung, melalui tol Padalarang, menuju Cimahi dan mengantarkan satu persatu teman ke rumahnya masing-masing. Praktis selesai jam 03.30 WIB hingga sampai ke rumah masing-masing dengan menyimpan rasa kesan yang mendalam dengan perjalanan seharian ini, sungguh berkesan, menyenangkan dan ingin diulang kembali.

Berikut video perjalanan kami, hanya perjalanan saja yang sangat singkat dirangkum cuman 10 menit. Namun perjalanan ini makin mendekatkan kami semua

 





Jenis Aneka Kue Kering Lebaran 2015 Terbaru, Pesan Online di Sini

22 04 2015

Kami adalah grosir resmi yang menyediakan makanan, kue dan cookies lebaran dengan harga murah. Kue kering lebaran 2015 terbaru ini tentunya enak dan bentuknya lucu, bisa Anda jual kembali tentunya karena kami adalah distributor resmi yang siap melayani Anda 24 jam untuk pemesanan kue lebaran 2015 secara online dan siap dikirimkan di seluruh pelosok Indonesia.

Lebaran atau Idul Fitri tahun 2015 sebentar lagi kita jelang, berbagai persiapan tentu sudah kita lakukan, yang amat terasa kita lakukan adalah menganggarkan uang untuk berbagai kebutuhan saat lebaran nanti, misalnya untuk baju lebaran, angpao dan satu yang pasti adalah kue kering lebaran 2015 yang disajikan di rumah Anda.

Kadang kala Anda mungkin merasa bingung kue apa yang akan Anda hidangkan saat lebaran nanti, seperti nastar, putri salju, lidah kucing, cheese cake, chocolate cake, mete atau berbagai kombinasi kue yang lainnya. Anda yang tak punya waktu untuk membuatnya atau bahkan tidak punya waktu untuk pergi ke toko kue karena kesibukan kini tak perlu bingung lagi karena berbagai jenis dan aneka kue kering lebaran 2015 nanti bisa dipesan secara online, lewat saya, melalui blog ini. Dijamin terpercaya karena kami adalah distributor resmi.

Tersedia Berbagai Merk Produk Kue Kering Lebaran

Kue kering lebaran 2015 produksi Ina Cookies, J&C Cookies dan Ladifa Cookies bisa Anda dapatkan melalui kami. Berikut adalah contoh foto kue kering lebaran 2015 tersebut.

Ladifa Cookies (Premium Quality) menyediakan kue kering Lebaran 2015 antara lain Miss Alison, Miss Brown, Miss Casie, Miss Catherine, Miss Cheesia, Miss Halliwell, Miss Heather, Miss Marilyn dan Miss Picacolada. Untuk fotonya, kami klik saja page khusus pada banner di side bar kanan ya.

Yuk order aneka jenis kue kering lebaran 2015, murah. Info pin BB 51A9C520

Ladifa Cookies – Miss Cassie

Sementara untuk Ina Cookies, kami menyediakan jenis kue kering lebaran yang menjadi best seller penjualan lebaran 2014 kemarin, yakni Almond Greentea, Almond Cheese Coklat, Cheese Kress, Choco Mede, Kaastangels, Nastar Keju, Putri Salju, Putri Salju Keju, Sagu Keju, Skippy Mede Cokelat dan masih banyak lagi jenis kombinasi dan bahan lainnya. Dan yang terfavorit di Ina Cookies adalah Almond Choco Coklat, Mexicano Tahu, Putra Fakhri, Putri Blueberry, Putri Ta’Cheece Ina, Putri Adrin, Putri Dakocan, Putri Ina, Putri Vaoula dan Skippy Mede Putih. Anda bisa mengunjungi page khusus dengan meng-klik banner di side bar kanan atas untuk melihat detail dari penampakan produk kue kering ini.

Yuk order aneka jenis kue kering lebaran 2015, murah. Info pin BB 51A9C520

Ina Cookies Black Lady

Dan untuk JNC Cookies, kami juga menyediakannya lho, yang menjadi best seller penjualannya antara lain Choco Flakes, Choco Mede, Choco Pindekas, Kaastengels, Kacang Polong, nastar Keju, Nastar Original, Putri Salju, Raisin Choco STrawberry, Salju Keju. Jenis kue kering lebaran 2015 ini menjadi best seller untuk produk JNC Cookies. Dan yang menjadi terfavorit adalah Almond Cookies, Cheese Stick Kentang, Cornflakes Putih, Ebi Cookies, Fruit Mix, Kaastengels Lada Hitam, Kiwi Cookies, Lidah Kucing Kopi, Lolly Strawberry dan Putri Genit. Foto dari produk ini bisa Anda lihat di page khusus kami ya.

Yuk order aneka jenis kue kering lebaran 2015, murah. Info pin BB 51A9C520

JNC Cookies Kaastengels Lada Hitam

Pemesanan Online Mudah Dilakukan

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, saat ini semua barang atau benda bisa didapatkan secara online, seperti kebutuhan rumah tangga, pakaian, gadget, elektronik, makanan minuman, kendaraan, bahkan kue kering lebaran sekalipun. Kami sudah berpengalaman sejak 2 tahun lalu dan berhasil mendistribusikan ratusan lusin kue kering lebaran 2014 ke berbagai pelosok Indonesia, tentu semua aman dan terpercaya.

alur-pemesanan

Pemesanan online dipilih karena mudah dilakukan. Untuk memesan kue kering lebaran ini sebenarnya sama ketika Anda melakukan pemesanan barang lain pada umumnya, Anda tinggal menghubungi customer service kami via berbagai layanan pesan, kemudian memilih produk mana, jenis kue apa dan berapa jumlah yang Anda pesan. Jangan lupa Anda juga memberi tau alamat Anda untuk ongkos kirim ya, setelah kami kirim total biayanya, Anda tinggal mentransfer uang ke rekening kami. Dan terakhir kami akan mengirimkan pesanan Anda tersebut, mudah bukan? Jangan khawatir ini bukan penipuan, sengaja kami pasang di blog pribadi (bukan blog abal-abal) yang sudah ada sejak tahun 2007 agar Anda mudah mentrack kami seandainya tidak percaya.

Nah, tunggu apalagi, yuk lihat-lihat dulu berbagai kue kering lebaran 2015 di page khusus kami, setelah lihat-lihat, jangan lupa pesan ya! Harganya termurah lho, mulai dari Rp 70.000 per topless untuk semua jenis kue JNC Cookie dan Ina Cookies, dan untuk Ladifa Cookies Premium Quality Rp 145.000 saja. Keduanya dengan minimal pemesanan untuk sekian lusin. Mari kunjungi page khusus Kue Kering Lebaran, klik di sini.





Ketika Semangat Menulis Mulai Menurun

11 02 2015

Saya masih ingat dulu ketika membuat blog ini, sebuah konsep sederhana yang ingin saya capai kala itu, ingin ketika orang mengetikkan nama saya di Google yang muncul di halaman pertama dan di nomor pertama adalah diri saya. Saya coba riset itu dengan mengetikkan beberapa nama teman saya dan pada endingnya  saya menemukan wordpress ini. Itu dulu, tahun 2007, kisah ini berujung dengan adanya blog ini, gak kerasa sudah hampir 8 tahun.

Selama 8 tahun itu cuma ada 446 tulisan yang saya buat di blog ini, jika dirata-rata itu berarti saya menulis hanya seminggu sekali. Memang pada awalnya saya begitu semangat menulis di blog ini, entah menulis pengalaman saya, kejadian yang ramai dibicarakan, review film yang saya lihat atau hal-hal yang gak begitu penting sebenarnya. Namun, seiring dengan pekerjaan saya yang juga menulis, mengedit, mereview dan lain-lainnya, blog ini jadi agak tersingkirkan.

Padahal ya, kalau dipikir-pikir blog ini adalah saksi saya, milestones dalam hidup saya juga sering saya rekap dan ceritakan ulang di blog ini. Blog ini mungkin juga yang membawa karir saya hingga seperti sekarang. Memang cita-cita saya bukanlah apa saya yang saat ini sekarang, masih jauh, masih banyak hal yang ingin saya capai di dunia digital dan tulis menulis nanti.

Satu yang bisa saya simpulkan di sini, tidak menulis di blog saya ini bukan berarti saya tidak menulis, bukan berarti saya males dan tidak produktif. Justru saya sedang menulis di blog lain, di web lain atau menulis buat kepentingan pekerjaan utama saya, bukan menulis yang sesuai idealisme saya seperti apa yang saya sering post di blog ini, hahahaaa. Yang penting di sini adalah produktif, melalui media lain.

Saya jadi ingat cerita pagi dari teman kantor saya. Tiap pagi, di kantor selalu ada doa pagi dan cerita pagi yang tiap hari digilir secara bergantian. Pagi tadi, Nurul sang ilustrator bercerita tentang Lalat dan Semut. Lalat yang berusaha untuk mencari jalan keluar dari perangkap dengan cara yang sama, akibatnya dia jatuh dan pingsan hingga dimakan semut. Padahal jika Lalat mau terbang lebih ke atas lagi, ada jalan yang bisa membuatnya keluar dari perangkap tersebut.

Cita-cita saya masih ingin eksis di dunia digital lewat karya sebuah tulisan atau video. Di YouTube sudah ada 600 video yang ada di YouTube pribadi saya, bahkan mengalahkan jumlah post di blog saya ini. Saya bercita-cita punya banyak website yang bisa membantu banyak orang, yang memudahkan orang dalam hidup sehari-hari dan itu sedang saya rintis dari sekarang, bismillah, doakan ya :)





Jatuh Hati sama Raisa Lagi dan Lagi

8 01 2015

Raisa jatuh HatiSetahun lebih sudah berlalu sejak Raisa merilis album keduanya Heart to Heart pada tanggal 27 November 2013 lalu, album yang menjadi sebuah dokumentasi musik yang merepresantasikan kecintaan Raisa terhadap musik turut mengiringi perjalanan di dunia musik Indonesia.

Nah, di awal tahun 2015 ini, Raisa kembali merilis karya terbarunya berbentuk single berjudul Jatuh Hati. Melalui single yang diproduseri Ari Aro ini, Raisa menunjukkan musikalitas yang semakin berkembang dengan berbagai elemen baru yang diramu dengan nuansa dan ciri khas milik Raisa pastinya dalam bermusik.

Dan kalau kata Raisa nih, single Jatuh Hati ini semacam ‘salam’ dari Raisa untuk awal tahun 2015. Jadi Raisa juga bilang kalau apa yang ada di dalam pikirannya tentang hal-hal yang membuat dia jatuh hati tidak selalu harus terlihat oleh mata, tapi Raisa menceritakan yang lebih dalam lagi justru yang membuatnya jatuh hati itu apa saja sih, gitu.

Sebuah video klip pun sudah disiapkan untuk single terbaru Raisa ini dan lagu ini sudah diciptakan oleh Raisa sendiri dibantu oleh Ifa Fatchir. Dengan pendekatan yang lebih berbeda dari sebelumnya, video klip Jatuh Hati akan dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi  dan diharapkan single Jatuh Hati ini bisa menjadi inspirasi bagi YourRaisa dan bagi penggemar musik Indonesia.

Yang pasti ini adalah wujud nyata perkembangan dan apresiasi rasa dari Raisa terhadap musik, cinta dan rasa kagum. (source: Classy FM)

jatuh-hati-3

Saya sudah dengerin lagu itu jam 10.00 WIB dari streming radio seberang pulau, karena radio lokal yang sudah saya play sejak pagi tak kunjung memutar lagunya. Dan lagunya easy listening, liriknya begitu jujur dan ditambah dengan suara Raisa yang adem, itu menjadi perpaduan dan menjadi alasan untuk didengarkan lagi dan lagi. Dan ini liriknya, maaf kalau ada salah, karena saya ketik cepat dengerin radio streaming satu ke streaming yang lain

Raisa – Jatuh Hati

Ada ruang hatiku yang kau temukan

Sempat aku lupakan, kini kau sentuh

Aku bukan jatuh cinta, namun aku jatuh hati

Kuterpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu

Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia

Kuharap kau tau bahwaku, terinspirasi hatimu

Kutak harus memilikimu, tapi bolehkah kuselalu di dekatmu

Ada ruang hatiku kini kau sentuh

Aku bukan jatuh cinta, namun aku jatuh hati

Kuterpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu

Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia

Kuharap kau tau bahwaku, terinspirasi hatimu

Kutak harus memilikimu, tapi bolehkah kuselalu didekatmu

Kau tanya cinta memang banyak bentuknya

Kutau pasti sungguhku jatuh hati





Membuka Awal 2015 dengan Optimisme

2 01 2015

Golden 2015 Happy New Year Greeting Card With Sparking Spot LighSaya menyempatkan menulis di tenagh kesibukan saya siang ini di kantor, sekedar untuk merefresh dan menjadikan postingan ini untuk motivasi saya selama tahun 2015 ini.

Resolusi itu memang wajib menurut saya, bagi saya kalau nggak ada resolusi itu berarti nggak berubah jadi lebih baik, bisa jadi stagnan atau bahkan lebih buruk. Mangkanya resolusi sekecil apapun itu memang perlu, sekedar ingin menambah penghasilan, perbaikan IPK atau bahkan punya bisnin sekalipun, sah-sah saja dan gak ada yang ngelarang kok, karena semua kembali pada kita.

Bersama teman-teman saya, yang punya satu visi dan isi otak kepalanya sama, iseng-iseng ngobrol soal perkembangan teknologi dan akhirnya alhamdulillah diseriusin. Memang sih dalam pergaulan kita kudu punya temen yang visioner, artinya orang tersebut bisa mempengaruhi kita agar berpikir ke depan, jadi nggak hanya temen seneng-seneng doang, hura-hura doang, tapi ayolah kita cari teman atau partner yang bisa menghasilkan sesuatu yang wah!





Tetaplah Bersamaku, Doraemon! Selamanya…

11 12 2014

standbymeSudah lama sekali saya enggak ngeblog, mungkin setelah postingan ini saya akan mulai aktif ngeblog lagi, hahahaa entah kenapa ya 4 bulan ke belakang saya jarang ngeblog, padahal banyak juga yang menantikan tulisan saya di blog ini, cieee…

Oke, kali ini saya mau bercerita tentang Doraemon, bukan karena latah karena film Stand By Me lagi booming, namun karena memang ada sesuatu dari film itu yang harus saya sampaikan kepada kalian semua, yakni tentang isi dari film ini, tentu dari kacamata alias penilaian saya ya. Terus alasan lain kenapa saya nulis ini adalah karena saya sendiri penggemar Doraemon, entah berapa kali saya nulis tentang Doraemon dalam blog ini, mungkin kamu bisa mengeceknya, itupun kalau mau, heheeee….

Film Stand By Me sendiri sebenarnya sudah rilis di Jepang pada bulan Agustus 2014 silam, baru tayang di Indonesia pada tanggal 10 Desember 2014 ini. Selama kurun waktu Agustus – Desember ini, saya berjanji, walau ada download’an sekalipun saya gak akan ngedownload ataupun nonton, saya berkomitmen untuk nonton di bioskop saja.

Penantian selama waktu itu terjawab, saya lega sekali sudah menyaksikan film ini kemarin di Blitzmegaplex Paris Van Java Bandung. Lega! walau dari segi cerita sebenarnya saya sudah tau karena sudah pernah menyaksikan episode yang diceritakan dalam film ini. Tapi tetap saya yaa feelnya beda, jauh beda dengan versi 2Dnya.

Dari film ini saya bisa mengambil beberapa pelajaran hidup terutama dari seorang Nobita dan serobot Doraemon. Nobita adalah seorang yang pemalas, bodoh, ceroboh, tidak pintar dalam olah raga. Di masa depan, Nobita diceritakan punya banyak hutang, tidak punya pekerjaan, ketika mau bikin perusahaanpun kantornya terbakar. Generasi penerus Nobita pun merasakan dampaknya, termasuk Sewashi, generasi keturunan Nobita yang keempat. Dia sengaja mengutus Doraemon untuk membantu mengubah kehidupan Nobita agar di masa depannya berubah.

Awalnya Doraemon enggan dengan tugas yang diberikan Sewashi. Sewashi sendiri memprogramkan tugas Doraemon sedemikian rupa, artinya Doraemon akan mendapat hukuman jika melanggarnya dan begitu selesai menyelesaikan misinya, Doraemon bisa kembali ke masa depan. Akhirnya Doraemon sepakat dengan Sewashi dan membantu Nobita.

Perlahan, hidup Nobita berubah! Dia yang sering terlambat ke sekolah akhirnya tidak telat lagi berkat pintu ke mana saja. Dia yang awalnya selalu dapat nilai nol akhirnya bisa lebih lagi berkat roti pemberian Doraemon. Dia yang awalnya tidak jago olah raga kini mahir bak seorang atlet, ini juga berkat alat Doraemon. Akhirnya Nobita sadar kalau tidak semua kehidupan bisa diubah dengan alat Doraemon, termasuk perjuangannya mendapatkan impiannya selama ini, yakni menikahi Shizuka.

Dari part inilah saya mulai merasakan inti dari film ini! Diceritakan Nobita ingin melihat lewat TV Waktu dari kantong ajaib Doraemon tentang beberapa hari sebelum pernikahannya. Ternyata di sana dia melihat Shizuka yang terjebak di badai salju, sementara dirinya (Nobita) di masa depan saat itu sedang tidur. Nobita dan Doraemon di masa sekarang pun akhirnya pergi ke mesin waktu menyelamatkan Shizuka. Di sini saya benar-benar diperlihatkan bagaimana perjuangan Nobita untuk meraih impian dan kebahagiannya selama ini mendapatkan cinta Shizuka. Percayalah di bagian ini, kamu menemukan keharuan yang sangat luar biasa!

standbyme2

Sudah bisa ditebak, akhirnya Nobita bisa menikah dengan Shizuka di masa depan. Nobita dan Doraemon kembali ke masa sekarang, di sana Nobita berujar kalau dirinya sangat bahagia, “Saya sangat bahagia Doraemon, saya ingin seluruh dunia tahu kebahagiaan saya,” begitu katanya.

Namun dibalik kebahagiaan Nobita tersebut itu berarti tugas Doraemon sudah selesai, dan harus kembali ke masa depan……… saya gak mau cerita bagaimana detik-detik perpisahan Nobita dengan Doraemon ini, sungguh dramatis, terutama bagi kamu yang pernah menjalani minggu pagi bersama Doraemon dari kecil hingga sekarang!

Ya, itulah! Tekad dari seseorang untuk berubah mendapatkan impiannya. Kadang untuk mendapatkan impian tersebut kita mengorbankan hal yang menurut kita sangat berharga! Dan jangan lupa, manfaatkanlah waktu-waktu saat kita bersama orang yang kita sayangi!

Ikutan komentar ya tentang bagaimana film ini menurut kalian, share di kolom komentar. Arigatooo….





Tips Hemat Belanja Online – Berhemat dengan iPrice Coupons

16 06 2014

Siapa yang pernah kalap berbelanja online di internet? Jika iya, pasti Anda bingung bagaimana cara hemat belanja online bukan? Trend saat ini menunjukkan bahwa belanja online sudah menjadi alternative bagi mereka yang tidak punya banyak waktu, prosesnya pun cepat, kita tinggal memilih barang, mentransfer, konfirmasi dan menunggu barang belanjaan kita sampai di alamat kita.

Belanja online menjadi pilihan karena di internet kita bisa dengan mudah menemukan barang yang kita cari, bahkan barang yang mustahil untuk kita temukan di toko-toko atau pusat perbelanjaan. Jangkauan belanja online sangat luas, kita bisa menjangkau dunia sekalipun dan berbelanja barang yang kita inginkan, entah yang masih baru atau sudah bekas, tidak masalah, yang penting barang tersebut memang keinginan kita.

Saya sendiri adalah pelaku bisnis online, baik menjual ataupun membeli. Saya selalu berbelanja ke toko online yang sudah terpercaya, Zalora misalnya, Zalora menjadi tempat utama dalam mencari kebutuhan fashion. Namun tidak dapat dipungkiri, cara hemat belanja sulit kita kendalikan, tak jarang kan kita kalap, terlebih jika uang di rekening kita kebetulan berlebih, waaahhh…

Selain kurang bisa berhemat, kelemahan belanja online adalah sulit ditemukannya diskon-diskon khusus, kecuali kalau saat itu toko online tersebut mengadakan promo. Beda kan dengan toko offline atau pusat perbelanjaan, mudah banget kita temukan diskon. Toko online ada diskon ya jarang kita temui.

Ohya satu lagi, belanja online kita tidak bisa menawar layaknya di toko biasa. Di toko biasa, aktivitas tawar menawar harga sudah menjadi hal biasa, tapi di toko online sangat sulit untuk dilakukan, ini sih masalah teknis sebenarnya, belum ada toko online yang saya temui yang menerapkan fitur tawar menawar dengan simple dan user friendly.

Tapi tau gak, kalau kesulitan, kekurangan, atau apalah namanya itu yang sudah saya paparkan di atas ternyata ada solusinya, lho! Baru-baru ini saya menemukan kupon diskon online untuk berbelanja online bernama iPrice. Hmmmm, iPrice gak ada hubungannya sama iPhone, iPod, iPad, iWatch atau saudara segadget keluarga Apple, hehehee

iprice

iPrice Indonesia sebenarnya adalah situs yang menyediakan kupon belanja online. iPrice beralamat di  iprice.co.id ini menyediakan kupon/voucher diskon yang variatif, dari mulai diskon 10% hingga 50%, wih!!! Keren euy! Terus kupon ini bisa dibelanjakan di toko online seperti Zalora, Lazada, Expedia , dan Qoo10.

Anda baru tau? Sama berarti, padahal ya, iPrice ini sudah dikenal lho oleh Negara tetangga sebelah macam Malaysia, Singapura, HongKong dan Brunei. Cara kerjanya pun simple, sebelum belanja, Anda cari dulu kupon atau vouchernya di iPrice, jadi pas belanja online di toko online tersebut kamu tinggal menggunakan kode voucher ini saat pembayaran (check out) seeprti gambar di bawah ini.

iprice2

Jadi, kini berbelanja online tak takut kalap. Hemat berbelanja online bisa dengan iPrice, mudah, cepat dan terpercaya! Mari berburu diskon di iPrice.








Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 1.528 pengikut lainnya.